Agen Bola Tangkasnet | Otak Rooney Lebih Cerdas Dari Pada Akademisi

  a2 Agen Bola Tangkasnet  –  Para pemain sepak bola termasuk orang-orang yang cerdas. Bahkan, mereka memiliki kecepatan otak yang lebih baik daripada para akademisi. Demikian hasil studi yang dilakukan Universitas Montreal.

Dalam serial pengujian di tempat latihan, beberapa pemain Manchester United diminta mengidentifikasi arah empat bola tenis yang bergerak cepat di layar lebar dengan film tiga dimensi. Mereka juga harus mengabaikan jebakan-jebakan yang mengacau.

Tes yang sama diberikan kepada beberapa mahasiswa. Hasilnya, ternyata para pemain bola lebih cepat mengenali arah bola daripada para mahasiswa.

Peneliti yakin, otak para pemain secara fisik lebih tebal daripada otak para mahasiswa di area-area tertentu. Ini yang membuat mereka memiliki kemampuan fokus sangat bagus.

Pemimpin studi itu, Profesor Jocelyn Faubert, dari Universitas Montreal, seperti dilansir Agen Bola Tangkasnet, “Ini menunjukkan bahwa atlet memiliki kemampuan fokus dalam perhatian mereka untuk mempelajari sesuatu dengan cepat dan baik. Ini kunci dari sebuah kemampuan.

Namun, ia masih belum bisa menyimpulkan apakah para pemain bola memang dilahirkan dengan otak supercepat atau ketebalan otak itu tumbuh karena proses aktivitias mereka.

Rooney, misalnya, termasuk pemain yang memiliki kecepatan otak yang tinggi. Dia juga pernah membuktikan kemampuannya itu dengan memenangkan kuis bulan lalu bersama Jonny Evans dan Ryan Giggs.

Post  By  :  Agen Bola Tangkasnet