Agen Bola Terbaik – Teco Tak Puas Hasil Uji Coba Kontra Persita Tangerang

Agen Bola Terbaik – Teco Tak Puas Hasil Uji Coba Kontra Persita Tangerang

Pada laga itu pertandingan terpaksa dihetikan karena hujan deras mengguyur lapangan.

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terpercaya – pendidik Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco, mengaku tak puas dgn pertarungan uji timnya menandingi Persita Tangerang di arena lapang Mako Brimob, Kelapa Dua, Sabtu (4/3). elemen terselip berjalan dikarenakan untuk kontes itu arsitek bersumber Brasil ini tidak mampu menyusun seluruhnya pemainnya.

Sebenarnya raja rimba Kemayoran menerkam kendali jalannya kompetisi. Sepanjang itu Ismed Sofyan dan teman-teman melancarkan serangan yg berulang kali ke jantung benteng Persita. Namun, mereka tak termakbul membentuk gol persis sekali.

Bahkan  tertulis mesti berhenti lebih langsung semenjak kala yg sudah ditentukan ialah di menit ke-75. Hujan deras yg mendirus arena lapang pun petir yg menggelegar jadi penyebab partai itu mesti berakhir bersama score kacamata.

Saya mau uji cobalah terjadi selagi 90 menit, tapi hujan turun. kejuaraan dihentikan dan diwaktu tanya ke juru lerai, dijelaskan bahwa petunjuk Persita memengaruhi perkelahian ini rampung, kata Teco.

Uji mencoba ini lagi bidang berasal jalan latihan, tapi dipotong. aku ingin uji dan ulasan pemain sedeng, ada yg baru diturunkan di tahap ke-2, ada yg unjuk gigi 45 menit di langkah perdana justru lebih,” tambahnya.

Dijadwalkan club alamat ibu kota ini dapat terus membikin kompetisi uji mencoba buat minggu depan menandingi Persikad Depok. Di partai itu Teco mengharapkan biar semua pemainnya mampu dimainkan supaya mampu meneliti kemampuan mereka sebelum federasi 1 reda.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 – Agen Bola Online