AGEN BOLA TERPERCAYA – M8BOLA – Zanneti Konfirmasi Dia akan Pensiun

AGEN BOLA TERPERCAYA – M8BOLA – Zanneti Konfirmasi Dia akan PensiunKapten Inter Milan Javier Zanetti telah mengkonfirmasi dia akan pensiun saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Zanneti Konfirmasi Dia akan Pensiun – Presiden Serie A klub Erick Thohir mengatakan baru-baru bahwa kontrak bermain Zanetti tidak akan diperpanjang dan ia akan mengambil peran manajerial, pria yang berusia 40 tahun kini telah diformalkan mengenai keputusannya.

” Waktunya telah tiba untuk menyebut hari ini, ” kata Zanetti koran Argentina La Nacion. ” Ini perasaan yang besar untuk bisa pensiun berusia hampir 41 tahun ketika saya masih merasa baik. Sepakbola telah memberi saya banyak dan saya menikmati setiap menitnya. “

AGEN BOLA TERPERCAYA

Zanetti telah menemukan peluangnya yang terbatas musim ini setelah kembali dari Achilles tendon yang pecah, meskipun hanya mengambil ke lapangan sekali lagi setelah itu cedera berpotensi mengakhiri karirnya telah memberinya satu kepuasan akhir di akhir karirnya.

” Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa bermain di tingkat yang kompetitif lagi, dan aku berhasil, ” tambahnya. ” Aku bermimpi tentang mengakhiri karir saya dengan Inter sebagai rumah saya dan saya bangga bisa melakukannya.

” Saya memilih untuk menetap di Italia dan sekarang dunia baru membuka kepada saya. Aku penasaran dan bersemangat tentang menjelajahi itu. Dalam peran baru manajerial saya, saya akan mencoba untuk lebih berguna bagi klub bahkan di luar lapangan.

Posted By :
  www.bandarbolaonline-m8bola.blogspot.com