Agen Bola Terpercaya – Roy Keane : Van Gaal Butuh Waktu 2 atau 3 Tahun

download (10)
Admin Indo188bet sebagai Agen Bola Terpercaya menyatakan bahwa Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengatakan akan menjadi “bencana” jika klub gagal finis di empat besar namun percaya Louis van Gaal perlu “dua atau tiga tahun” untuk membangun kembali skuad LIVE.
Kesempatan yang realistis terakhir United perak lenyap saat mereka kalah 2-1 dari Arsenal di perempat final Piala FA. “Van Gaal akan mendapatkan dikritik, Anda akan berharap bahwa,” kata Keane selama nya BBC Match of the Day analisis.

“Orang itu kesempatan -. Dua atau tiga tahun”
Inggris berada di urutan keempat di Games Liga Premier tetapi 10-permainan mereka run-in termasuk pertandingan melawan Liverpool (pergi), Manchester City (rumah), Chelsea (pergi) dan Arsenal (rumah).
Mereka membuntuti gol Nacho Monreal pada Senin sebelum Wayne Rooney menyamakan kedudukan. Mantan striker Inggris Danny Welbeck mencetak gol kemenangan sebelum tuan rumah bermain dengan 10 orang setelah Angel Di Maria diusir.

Argentina pertama kali dipesan untuk menyelam, kemudian menarik-narik baju wasit Michael Oliver saat ia berjalan pergi, dengan konsekuensi yang tak terelakkan. Keane, yang memenangi tujuh Deposit gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions selama 12 tahun kariernya di Manchester United 1993-2005, mengatakan: “Banyak fans tidak mengerti bagaimana menjalankan sebuah klub sepak bola sebesar Manchester United.

“Mereka seharusnya diberikan David Moyes lebih banyak waktu tetapi tidak. Apa yang akan mereka lakukan? Chop dan berubah lagi? Van Gaal telah di pintu dua menit. Dibutuhkan waktu Regist. Ini benar-benar pekerjaan pembangunan kembali.
“Ini akan menjadi bencana [jika United tidak finis di empat besar]. Masalah besar dengan orang-orang di klub dan mantan pemain adalah mereka terus melihat ke belakang membandingkan tim dari 10 tahun yang lalu. Mereka harus melihat ke depan. Fokus pada pemain, fokus pada manajer … mendapatkan hak belakangnya. Saya masih berpikir mereka cukup harus mendapatkan dalam empat besar. ”

Mantan striker Inggris Alan Shearer:. Prioritas utama “Manchester United musim ini finis di empat besar Jika mereka tidak maka akan menjadi bencana. “Mereka telah menghabiskan banyak uang pada pemain. Ada neraka lebih banyak uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan mereka di mana saja dekat tempat mereka inginkan. Tidak ada tim lain di Liga Premier yang melewati kembali lebih dari Manchester United. ” Phil Neville, yang memenangkan Liga Premier enam kali dengan Manchester United: “Momentum bekerja dua arah dan sekarang Serikat tidak dapat memenangkan perak, semua mereka punya kiri untuk berkonsentrasi pada untuk sisa musim ini adalah top-empat besar.
“Ada masa sulit bagi mereka ketika mereka masih harus bermain Chelsea, Manchester City dan Everton.
“Ini adalah besar, besar dua bulan terakhir musim bagi mereka. Hasilnya sangat OK, tetapi pertunjukan sudah mendapat membaik. Manchester United kalah pertandingan di lini tengah. Setengah-waktu pengganti Ander Herrera saya pikir adalah miskin menelepon. “