AGEN BOLA: Tottenham Berharap Banyak dari Lamela

AGEN BOLA: Tottenham Berharap Banyak dari Lamela – Toronto – Erik Lamela menunjukkan sinyal positif pada laga ujicoba pramusim yang dijalani Tottenham Hotspur. Lamela diharapkan bisa mempertahankan performanya itu pada kompetisi sebenarnya.

pepkroosiTottenham Berharap Banyak dari Lamela – Lamela mencetak dua gol saat Tottenham berhadapan dengan Toronto di BMO Field, Kamis (24/7/2014) pagi WIB. Tambahan gol dari Andros Townsend memastikan Tottenham menang 3-2.

Bagi Lamela, dua gol tersebut akan sangat membantu memulihkan kepercayaan dirinya setelah musim lalu dia tak bisa berkontribusi banyak akibat masalah cedera.

“Ini adalah sesuatu yang ingin saya lanjutkan ke musim depan, tapi saya harus terus bekerja. Seiring berjalannya musim saya akan terus membaik,” tutur Lamela.

“Saya tak beruntung dengan cedera musim lalu, yang membuat saya absen cukup lama. Dengan cara yang sama, itu membantu saya secara emosional dan mental agar menjadi lebih baik dan bekerja lebih keras menyambut musim depan,” kata penyerang asal Argentina ini.

AGEN BOLA

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, akan memberi kesempatan kepada Lamela untuk unjuk gigi. Pochettino menganggap Lamela sebagai pemain berbakat dengan potensi besar.

“Kami berharap banyak dari dia. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa,” ucap Pochettino.

“Dia harus menunjukkan kepada kami bahwa dia pantas bermain. Tapi, untuk saat ini kami senang dengan performanya,” kata dia.

Lamela bergabung dengan Tottenham pada musim panas lalu setelah meninggalkan AS Roma. Dia adalah pemain termahal Tottenham dengan nilai transfer total mencapai 30 juta poundsterling. Demikian Dilansir Dari Salah Satu Agen Judi Online Terpercaya.

 

Posted By :

AGEN BOLA

S55BET01