Agen Bola – Vidic: Rasanya Aneh Melawan MU

Agen-Bola

Agen Bola

Vidic: Rasanya Aneh Melawan MU

PALACE338.COM – Bek Inter Milan, Nemanja Vidic merasa sangat aneh saat melawan Manchester United (MU). Meski dia senang melihat perkembangan permainan mantan rekan-rekannya itu.

Agen Bola

Vidic hengkang dari Stadion Old Trafford pada akhir musim lalu karena tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen MU. Alhasil, pemain berkebangsaan Serbia itu memilih bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer.
Untuk pertama kalinya, pada Rabu (30/7/2014) WIB, bek berusia 32 tahun tersebut harus bertarung melawan Wayne Rooney dan kawan-kawan dalam laga uji coba di Amerika Serikat. Hasilnya, MU menang dalam drama adu penalti dengan skor 5-3.
“Saya terbiasa menghadapi (Juan) Mata dan Rooney saat sedang latihan. Tapi rasanya aneh jika bermain menghadapi mereka di pertandingan sesungguhnya,” ucap Vidic, dikutip dari Sports Mole.
Namun demikian, Vidic mengaku senang dengan perkembangan permainan MU di bawah asuhan Louis van Gaal.
“Saya senang melihat mereka semua. Mereka tampak sangat senang dan menikmati gaya permainan yang diterapkan van Gaal,” dia mengakhiri.
Vidic membela MU sejak tahun 2005 hingga 2014. Selama sembilan musim, dia tampil bersama Setan Merah sebanyak 300 pertandingan dengan mencetak 21 gol di semua kompetisi.
WeChat = Bolapalace

AGEN BOLA – WWW.PALACE338.COM