Agen Bola – Watzke: Dongeng Dortmund Belum Berakhir

Agen Bola – Watzke: Dongeng Dortmund Belum Berakhir, Watzke menyebut kejayaan Dortmund dalam beberapa tahun terakhir masih akan terus berlanjut di masa depan.

Agen Bola

Agen Bola

CEO Borussia Dortmund Has Joachim-Watzke meyatakan timnya bakal sanggup menggondol gelar lagi dalam beberapa tahun mendatang. Ia merasa Dortmund sedang tidak dalam masa-masa krisis.

Sejak mengalami kesulitan finansial pada awal 2000-an, Dortmund merangkak naik dan sukses membuat ‘dongeng’ dengan menjuarai Bundesliga Jerman dua kali berturut-turut pada 2011 dan 2012 sebelum lolos ke final Liga Champions musim lalu.

Namun musim ini mereka kehilangan Mario Gotze ke klub rival Bayern Munich dan terseok-seok di Bundesliga dengan duduk di urutan keempat, tertinggal 12 angka dari pasukan Pep Guardiola. Mereka juga kehilangan pemain kuncinya akibat badai cedera.

“Kami adalah klub yang ambisius, tetapi hanya memiliki keuntungan €80 juta atau €100 juta lebih kecil dibanding klub-klub besar Eropa, termasuk Bayern Munich. Kami sudah menuliskan dongeng ini dan mencapai level-level tertentu. Jika kami tak mampu mencapainya kembali, kami akan dianggap gagal,” ujar Watzke.