AGEN ISIN4D – Moratti Heran Prandelli Pilih Paletta Ketimbang Ranocchia

Moratti Heran Prandelli Pilih Paletta Ketimbang Ranocchia

AGEN ISIN4D – Keputusan allenatore Timnas Italia, untuk memilih Gabriel Paletta ketimbang Andrea Ranocchia untuk mengawal lini belakang tim, ternyata menuai kritikan. Ya, eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengkritik pilihan Prandelli tersebut.

Prandelli lebih memilih Paletta (belakang, baris kedua) ketimbang Ranocchia (depan) (Foto: Ist)

Menurut pria berusia 69 tahun itu, Ranocchia memiliki pengalaman yang jauh lebih baik ketimbang Paletta. Terutama jika melihat jumlah caps Ranocchia yang lebih banyak dari bek Parma tersebut.


“Saya ingin membela Ranocchia. Saya pikir ia lebih berpengalaman dari Gabriel Paletta, dan saya yakin Ranocchia akan bermain dengan performa yang lebih baik dari yang ia lakukan kemarin (kala melawan Inggris),” tutur Moratti kepadaSky Sport Italia, Senin (16/6/2014).


Moratti yang kini menjabat sebagai presiden kehormatan La Beneamata ini pun menyampaikan perasaannya saat menyaksikan pertandingan Inggris kontra Italia. Ya, seperti yang diketahui, manajer Inggris, Roy Hodgson sempat melatih Inter medio 1995-1997.


“Pertandingan Italia-Inggris merupakan pertandingan penuh sentiment bagi saya, sebagaimana ada kebanggaan kepada Nazionale (Timnas Italia). Namun juga rasa kasih sayang kepada Hodgson,” tambah Moratti.


Pria kelahiran Bosco Chiesanuova, Italia ini juga membicarakan para pemain Inter Milan yang berlaga di Piala Dunia, “Tidak banyak pemain Inter di skuad Italia, namun kami memiliki beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia dengan negara lain,” pungkasnya. 
posted by :
AGEN ISIN4D – www.bet2indo.com