Agen Maxbet – Wenger Membeberkan Kondisi Pemainnya

Agen Maxbet – Wenger Membeberkan Kondisi Pemainnya

Wenger Membeberkan Kondisi Pemainnya

Agen Sbobet 338a . Venombet.com – Pelatih Arsen Wenger sudah mengonfirmasi keadaan pemainnya yang akan tampil dalam laga lanjutan Premier League, kontra West Ham United pada Sabtu 14 Maret 2015. Beberapa pemain yang mengalami cedera dikabarkan sudah siap dimainkan.
Winger The Gunners, Alex Oxlade Chamberlain dipastikan tidak akan berlaga di Emirates Stadium. Hal ini antaran masih menjalani perawatan usai mengalami hamstring dalam laga kontra Manchester United pada, Selasa (10/3/2015). Cedera ini mengistirahatkannya selama empat pekan.
MAXBET Selebihnya pemain seperti Jack Wilshere yang cedera sejak November 2014 lalu dalam keadaan yang lebih baik, meski belum dipastikan akan dimainkan. Selain itu gelandang Mathieu Flamini dan bek Gabriel Paulista sudah kembali berlatih dan siap diturunkan.
“Chamberlain mengalami hamstring, dan hasil pemeriksaannya baru keluar Rabu 11 Maret 2015,” kata Wenger dalam situs resmi klub, Jumat (13/3/2015).
“Jack sudah jauh lebih baik, tapi dia belum mengikuti latihan. Mathieu sudah kembali latihan, dia akan siap bersama skuad dalam laga Sabtu. Gabriel mungkin bisa dimainkan, dia sudah kembali latihan pada Minggu atau Senini pekan lalu.”

 

 Post By : Venombet.com