Agen Online – Incar Kemenangan, Timnas U-16 Diminta Tak Lengah Saat Hadapi Filipina

Agen Online – Incar Kemenangan, Timnas U-16 Diminta Tak Lengah Saat Hadapi Filipina

Agen Online

Naypyidaw – Tim nasional Indonesia U-16 akan berjumpa Filipina dalam laga keduanya di Piala AFF U-16. Sedang dalam tingkat kepercayaan diri bagus, timnas dingatkan agar jangan lengah.

‘Garuda Muda’ mengawali kiprahnya di Piala AFF U-16, yang dilangsungkan di Naypyidaw, Myanmar, dengan baik setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Laos. Laga kedua kini akan dijalani lawan Filipina, Jumat (23/8/2013) malam.

“Saya yakin untuk kepercayaan diri anak-anak lebih baik dibanding lawan karena Filipina baru saja mengalami kekalahan 0-6 melawan Malaysia. Tapi saya harap anak-anak tetap jangan lengah,” ujar Pelatih timnas U-16 Sutan Harhara.

Menargetkan kemenangan, Sutan Harhara mengaku sudah memiliki strategi yang akan dipakai untuk melawan Filipina. Ia bahkan telah menandai pemain lawan yang berpotensi merepotkan timnya.

“Mereka punya playmaker dan satu penyerang bagus. Saya lupa namanya yang jelas nomor 10 dan 8. Itu nanti akan kami kunci seperti yang dilakukan Malaysia.”

“Untuk formasi saya rencananya akan memakai 4-4-2 dan 4-2-3-1. Dan ada sedikit rotasi pemain. Yang kurang di pertandingan kemarin, di pertandingan hari ini akan kami benahi,” tegasnya.