Agen Piala Dunia – Main Bareng Lampard, Gerrard Yakin Tak Ada Masalah

Agen Piala Dunia – Main Bareng Lampard, Gerrard Yakin Tak Ada Masalah – Steven Gerrard selama ini kerap disebut tak cocok jika dimainkan bersama Frank Lampard di lini tengah tim nasional Inggris. Namun Gerrard menepis anggapan itu.


Agen Piala Dunia – Main Bareng Lampard, Gerrard Yakin Tak Ada Masalah – Perdebatan soal kecocokan Gerrard dan Lampard jika diturunkan bersama sudah muncul sejak keduanya tampil untuk pertama kalinya di Piala Eropa 2004. Sejak saat itu, keduanya dianggap kesulitan untuk melengkapi satu sama lain karena kemiripan posisi di lini tengah.

Di Piala Dunia 2014, keduanya juga bukan tidak mungkin akan kembali diturunkan bersama untuk mengawal barisan tengah The Three Lions yang banyak diisi oleh pemain muda. Gerrard dan Lampard menjadi dua pemain senior di antara nama-nama seperti Ross Barkley, Adam Lallana, Jack Wilshere, hingga Raheem Sterling.

Soal anggapan tak cocok main bareng Lampard, Gerrard sejatinya sudah bosan. Kendati demikian, dia tetap meyakinkan bahwa dirinya bisa dimainkan bersama dengan Lampard.

AGEN PIALA DUNIA

“Gerrard dan Lampard, apakah tidak ada yang bosan dengan itu?” sahut Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

“Saya setuju dengan Roy (Hodgson) dan saya sudah sering katakan itu bahwa pemain-pemain bagus bisa tampil bersama dan mereka harus bisa beradaptasi dan menjalankan taktik dari manajer,” imbuh kapten Liverpool itu.

“Kami tidak menginginkan tim yang individual yang ingin melakukannya sendiri-sendiri. Satu-satunya cara menuju sukses sebagai tim adalah jika kombinasi sebagai tim berjalan dan kami menjalankan taktik dari manajer,” katanya.

Di Piala Dunia 2014, Inggris tergabung di Grup D bersama dengan Italia, Uruguay, dan Kosta Rika. Tim arahan Roy Hodgson itu akan menjalani laga perdana melawan Italia pada 14 Juni mendatang.

 

Posted by :

www.Situstaruhanbola002m8bola.wordpress.com