AGEN POKER – KPK Sebut Jero Hidup Mewah, Jubir Kementerian ESDM: Kami Makan di Warung

AGEN POKER –  KPK Sebut Jero Hidup Mewah, Jubir Kementerian ESDM: Kami Makan di Warung – Ketua KPK Abraham Samad mengungkapkan bahwa Jero Wacik terjebak dalam gaya hidup mewah. Tetapi, jubir Kementerian ESDM, Saleh Abdurahman menyebut Jero selama ini sederhana dan sering makan di warung.

 

AGEN POKER –  KPK Sebut Jero Hidup Mewah, Jubir Kementerian ESDM: Kami Makan di Warung – “Kalau dibilang mewah, kami makan di warung biasa. Dari sisi apa menilai mewah? Mobil biasa saja, hal-hal selama ini merakyat,” kata Saleh dalam diskusi Polemik ‘Korupsi di Pusaran Migas’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Saleh sudah mendampingi Jero selama 1 tahun terakhir. Di matanya, pria asal Bali tersebut selalu memberi motivasi dan juga tegas kepada bawahannya.

 

AGEN POKER

“Jero, harus kita akui sangat dekat dengan media, sederhana, kegiatannya diikuti masyarakat agar masyarakat mengawasi. Kalau ikut beliau ke daerah, selama 1 tahun ikuti, beliau unsur humanismenya besar, motivator untuk kerja keras raih target. Dan berpesan agar selalu strict pada aturan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Abraham Samad mengatakan bahwa Jero Wacik terjebak dalam gaya hidup mewah. Sehingga, meskipun sudah memiliki pendapatan yang tinggi, Jero masih tergoda untuk melakukan pemerasan.

“Kalau menurut saya sendiri, orang ini punya hasrat hidup bermewah-mewahan. Serakah itu bawaan manusia sebenarnya, tapi dia tidak terkontrol,” kata Samad saat dihubungi, Kamis (4/9/2014).

 

POSTED BY :

WWW.POKER021.COM