AGEN POKER ONLINE -Demi Bermain Di Piala Eropa 2016, Debucy Siap Pindah Klub

AGEN POKER ONLINE -Demi Bermain Di Piala Eropa 2016, Debucy Siap Pindah Klub

AGEN POKER ONLINE – Bek Arsenal, Mathieu Debuchy mengaku frustrasi dengan kondisinya saat ini karena jarang mendapatkan kesempatan bermain yang diberikan Arsene Wenger kepadanya. Oleh karena itu Debuchy membuka peluang untuk pindah klub pada Januari nanti demi menjaga kans untuk tampil di Piala Eropa 2016 bersama Prancis.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2014, Debuchy kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Sering mengalami cedera disinyalir jadi penyebab pemain 30 tahun itu kesulitan bersama The Gunners.

Pada saat Debuchy mengalami cedera, posisi bek kanan digantikan oleh Hector Bellerin. Pemain 20 tahun itu malah tampil bagus dan berhasil menggusur Debuchy diposisi tersebut.

Debuchy yang musim ini sudah tujuh kali tampil diseluruh kompetisi itu mengaku sangat frustrasi dengan kondisinya di Arsenal. Mantan pemain Newcastle United itu sudah berpikir matang-matang untuk hengkang ke klub Premier League lainnya demi mengamankan satu tempat di Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Prancis.

“Saya butuh waktu bermain di Arsenal. Saya tidak dipanggil di dua pertandingan terakhir timnas Prancis,” ucap Debuchy kepada Soccerway.

“Ini sudah jelas. Saya butuh waktu bermain dan saya sudah berbicara dengan pelatih. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Januari nanti, jika ada tawaran yang datang, saya akan pergi,” tambahnya.

“Kalau ada tawaran dari klub Premier League, mungkin saya akan mengambilnya karena saya mencintai Inggris dan juga liganya.”

“Kalau ada peluang kembali ke Prancis, saya juga akan pergi. Jadi kita lihat saja nanti,” tutupnya.

Post By: Sehatpoker.com