Agen Poker – Ronald Koeman Menyuruh Mourinho Lebih Banyak Belajar Takti Menyerang Dari Wenger

Agen Poker – Ronald Koeman Menyuruh Mourinho Lebih Banyak Belajar Takti Menyerang Dari Wenger – Manajer Southampton Ronald Koeman mengkritik permainan Chelsea yang dianggapnya terlalu bertahan. Ia menyarankan Jose Mourinho untuk belajar “sepakbola fantastis” seperti yang dilakukan Arsene Wenger terhadap Arsenal.
The Saints secara mengejutkan mempermalukan pasukan Mourinho dengan skor 3-1 di Stamford Bridge akhir pekan lalu, mendorong The Blues di peringkat lima dari bawah tabel Liga Primer Inggris setelah menjalani delapan pertandingan.
Ronald Koeman
Koeman yakin, pendekatan taktik Chelsea yang main lebih bertahan setelah unggul tidak sukses dan mengecam Mourinho karena terus mengeluhkan ofisial.
“Chelsea lebih senang bertahan ketika menyerang juga termasuk opsi,” ujarnya kepada Sunday Mirror.
“Mourinho selalu memilih bertahan. Meski timnya sedang unggul 1-0, mereka lebih pilih bertahan daripada mencetak gol lebih banyak.

Agen Poker

“Sementara Arsenal bisa membunuh lawan. Itu sebabnya kemenangan melawan Manchester United begitu impresif,” Koeman menambahkan.
“Dengan menyerang, mereka menghancurkan United. Untuk 20 menit, mereka memainkan sepakbola paling fantastis, sementara Chelsea melakukan sebaliknya.
“Dengan bertahan, Chelsea memberikan lawan kesempatan untuk bangkit. Memalukan Mourinho menyoroti wasit setelah kami mengalahkan mereka.”
Agen Poker – Ronald Koeman Menyuruh Mourinho Lebih Banyak Belajar Takti Menyerang Dari Wenger
Posted by

AgenPoker