AGEN POKER – Sir Alex dan David Moyes Ditantang Ikut Ice Bucket Challenge

AGEN POKER – Sir Alex dan David Moyes Ditantang Ikut Ice Bucket Challenge – Sudah banyak pesepakbola ikut dalam Ice Bucket Challenge dalam beberapa hari terakhir. Yang menarik, tantangan tersebut kini menarik dua nama: Sir Alex Ferguson dan David Moyes.

AGEN POKER – Sir Alex dan David Moyes Ditantang Ikut Ice Bucket Challenge – Dari banyak pemain yang sudah ikut dalam tantangan ini, dua di antaranya adalah gelandang milik Manchester United, Anderson dan Marouane Fellaini. Keduanya menerima tantangan dari orang lain dan kini menyebut orang-orang yang mereka tantang untuk melakukan hal yang sama dengannya.

Dalam video yang diunggah di situs berbagi video YouTube, Anderson tampak melakukan tantangan tersebut di pinggir kolam renang. Setelah mengatakan dia menantang Sir Alex Ferguson, Shinji Kagawa, dan Fellaini untuk melakukan hal yang sama, Anderson diguyur seember air dingin oleh Kagawa dan pelatih fisik United, Tony Strudwick.

AGEN POKER

 

Tantangan dari Anderson itu pun langsung ditanggapi oleh Fellaini. Pemain berambut kribo ini tampak melakukan tantangan tersebut di halaman sebuah rumah.

Setelah mengaku mendapatkan tantangan tersebut dari Anderson dan Christian Benteke, tubuh Fellaini pun langsung diguyur oleh dua ember air dingin. Masih menggigil, dia pun menyebut nama David Moyes untuk melakukan tantangan serupa.

POSTED BY :

WWW.POKER021.COM

Advertisements