AGEN POKER TERBAIK – Hodgson Ingin Latih Inggris Sampai Piala Dunia 2018

AGEN POKER TERBAIK – Hodgson Ingin Latih Inggris Sampai Piala Dunia 2018

AGEN POKER TERBAIK – Kontrak Roy Hodgson sebagai pelatih tim nasional Inggris akan berakhir setelah Piala Eropa 2016 mendatang. Hodgson sendiri sudah mengindikasikan akan terus melatih Wayne Rooney dkk hingga Piala Dunia 2018.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Inggris pada tahun 2012 menggantikan Fabio Capello yang mundur, Hodgson berhasil mengantarkan The Three Lions lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2012. Sementara untuk Piala Dunia 2014, mereka gagal lolos dari babak grup.

Sebelum kontrak Hodgson yang akan habis pada musim panas tahun depan, dia dituntut untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi bagi Inggris. Sepertinya pencapaian Inggris di Piala Eropa 2016 nanti akan menjadi rundingan bagi FA untuk memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak Hodgson atau tidak.

AGEN POKER TERBAIK

Hodgson sendiri sedang melanjutkan tugasnya untuk melatih Inggris di turnamen Prancis tahun depan. Tapi impian pria 68 tahun itu adalah tetap melatih Inggris hingga Piala Dunia 2018 mendatang.

“Januari 2016 nanti karier saya genap 40 tahun. Tahun depan sudah memasuki 41 tahun dan saya merasa bangga dengan pencapaian itu,” ucap Hodgson kepada Soccerway.

“Sampai detik ini saya belum memikirkan apapun selain turnamen, tapi semuanya tergantung dengan apa yang saya rasakan,” lanjutnya.

“Jika Anda bertanya apakah saya masih akan melatih Inggris setelah musim panas tahund epan, saya pasti akan mengatakan ‘ya’,” tutupnya.

Post By: Sehatpoker.com

 

 

 

Iklan