Agen Sbobet – Ini Alasan Rodgers Datangkan Mignolet ke Anfield

Agen Sbobet – Ini Alasan Rodgers Datangkan Mignolet ke Anfield

Agen Sbobet - Ini Alasan Rodgers Datangkan Mignolet ke Anfield

Simon Mignolet. (Foto: Ist)

Agen Sbobet

LIVERPOOL – Meski masih ada Pepe Reina yang selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang sejak beberapa tahun ke belakang, Liverpool mendatangkan kiper tangguh dari Sunderland, Simon Mignolet. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengatakan kalau kedatangan Mignolet -dan beberapa pemain anyar lainnya- akan memacu para pemain untuk tampil baik.

Rodgers mengatakan, saat timnya dipastikan finis di papan tengah pada klasemen akhir Premier League musim lalu, dia langsung bekerja sama dengan tim rekrutmen untuk bergerak cepat. Hasilnya, selain Mignolet, The Reds juga telah mendatangkan beberapa pemain anyar lain seperti Iago Aspas, Luis Alberto, dan Kolo Toure.

“Itu memang kami persiapkan pada musim panas. Tim rekrutmen kami melakukan pekerjaannya dengan brilian saat kami mengakhiri musim lalu (di posisi tujuh klasemen akhir), dan kami bisa memperkuat skuad dan membangun kompetisi di grup,” ujar Rodgers kepada talkSPORT, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).

“Simon Mignolet telah menjadi kiper top dalam beberapa musim terakhir di Premier League, sementara Pepe Reina sudah ada di sini dalam beberapa tahun dan telah menjadi kiper luar biasa. Tapi, pada setiap posisi di lapangan, harus ada kompetisi untuk meningkatkan performa para pemain,” lanjut mantan pelatih Swansea City tersebut.

Kendati demikian, sebelumnya juga beredar kabar bahwa didatangkannya Mignolet ke Anfield merupakan bentuk antisipasi Liverpool jika Reina benar-benar hengkang ke Barcelona, seperti yang ramai dibicarakan jelang bursa transfer musim ini. Pasalnya, kiper utama Barca, Victor Valdes hamper pasti hengkang pada musim depan, dan Reina merupakan salah satu calon penggantinya.