AGEN SBOBET – Lampard: Selamat Tinggal, Chelsea!

Agen-Sbobet
BOLAPALACE.COM

Agen Sbobet

Lampard: Selamat Tinggal, Chelsea!
BOLAPALACE.COM – Gelandang asal Inggris, Frank Lampard, memutuskan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Lampard akan mengakhiri karier bersama klub yang telah dibelanya selama 13 tahun itu.

Agen Sbobet

Kontrak Lampard bersama The Blues berakhir pada 30 Juni 2014. Chelsea telah menempatkan Lampard ke daftar pemain yang siap dilepas secara gratis pada pekan lalu. Kini, Lampard memutuskan untuk tak lagi melanjutkan karier di Stamford Bridge.
“Saat aku tiba di klub luar biasa ini 13 tahun lalu, aku tidak pernah percaya bisa menjadi orang yang beruntung bermain dalam banyak pertandingan dan menikmati kesuksesan. Klub ini telah menjadi bagian hidupku. Aku berterima kasih kepada banyak orang atas kesempatan ini,” ujar Lampard.
“Pertama, Ken Bates, yang membawaku ketika aku masih menjadi pemain belia. Tanpa dia, aku tidak akan mendapat pengalaman seperti sekarang. Lalu, Roman Abramovich yang menyelamatkan klub dan membawa klub ke level yang baru,” lanjutnya.

Agen Sbobet

“Semua manajer dan staf pelatih yang membantuku berkembang selama di klub. Aku banyak belajar dari setiap orang di sini. Semua rekan setim yang hebat. Aku sangat beruntung bisa berlatih dan bermain bersama dalam waktu yang lama. Bukan hanya kualitas sepak bola mereka, melainkan juga persahabatan yang aku dapat selama di sini,” ujar Lampard.
Selama 13 tahun di Chelsea, Lampard tampil sebanyak 648 pertandingan dan mencetak 211 gol di semua ajang resmi. Jumlah gol tersebut menjadikan Lampard sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.
BB PIN : 28d60b8F 
WeChat : Bolapalace  

Berita Bola By : WWW.BOLAPALACE.COM