Agen Sbobet Terpercaya : Fernando Urung Perkuat Brasil di Olimpiade

Hasil gambar untuk Fernando Prass

Hampir dapat dipastikan tim nasional Brasil tidak akan diperkua kiper andalannya Fernando Prass pada gelaran Olimpiade 2016. Fernando sendiri sempat mengejutkan banyak pihak karena usianya yang sudah tidak muda lagi (38 tahun) tetapi dipanggil untuk memperkuat tim nasional Brasil.

Fernando dikabarkan oleh agen sbobet terpercaya sedang mengalami cedera tersebut saat melakukan pemanasan jelang laga uji coba kontra Jepang di Goiana pada Sabtu kemarin, dan tempatnya digantikan kiper Atletico Mineiro Uilson.Pertandingan itu sendiri dimenangkan Brasil dengan skor 2-0, namun Prass merasa kecewa batal tampil memperkuat negaranya.

Kepada agen sbobet  terpercaya, Fernando mengungkapkan kekecewaanya “Saya telah berusaha untuk mewujudkan mimpi menjadi pemain tim nasional Brasil. Namun sayangnya, itu tidak terjadi. Pemeriksaan medis yang dilakukan hari ini menunjukkan adanya retak di siku dan saya tidak bisa mengikuti Olimpiade.
Saya akan mengurus diri saya dan kembali lebih kuat untuk memimpin Palmeiras dan, siapa tahu, mungkin saya bisa masuk skuat Brasil lagi”,

Brasil punya waktu sampai 3 Agustus untuk menunjuk pengganti dari 35 nama awal yang mereka sertakan ke Komite Olimpiade Internasional (Sumber : goal.com)).