Agen Sbobet : Wajah Baru Celsea Akibat Polesan Conte

Chelsea telah mengalami peberubahan sejak ditangani Antonio Conte, akibat polesan dari tangan sang manajer tersebut akhirnya menunjukkan performa baru. Ia mengungkapkan para pemain saat ini tengah bekerja keras untuk memenuhi arahan dari bos barunya tersebut. sebagai hasilnya kini sudah mulai tampak apalagi di laga musim depan chelsea bakal menampilkan performa hasil polesan Conte.

Conte datang sebagai pelatih Chelsea untuk menggantikan Guus Hiddink. Pada musim pertamanya, mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut diharapkan bisa membangkitkan Chelsea yang musim lalu hanya finis di peringkat 10.

Apa yang dilakukan Conte dalam menyiapkan timnya menyambut musim depan, telah banyak membawa perubahan.semua tim bekerja keras dengan strategi baru yang diarahkan oleh sang manajer dengan target dimusim depan. Menurut para pemain sangat yakin  dengan apa  yang dilakukan sang manajer sampai titik darah penghabisan untuk memperkuat skuatnya.

Selanjutnya semua pecinta bola akan dapat melihat hasilnya dia ingin membawa kami ke arah yang benar dan kami sangat terkesan. Saya rasa Conte bagus untuk tim ini dan para pemain sudah melihat beberapa perubahan, dan sekarang kami harus melaksanakannya dalam latihan. (Sumber: sundul.com)