AGEN TANGKAS: ‘Para Pemain Baru Sarat Pengalaman Bisa Jadi Faktor Sukses Liverpool Musim Ini’

AGEN TANGKAS: ‘Para Pemain Baru Sarat Pengalaman Bisa Jadi Faktor Sukses Liverpool Musim Ini’ – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, punya alasan mengapa ia mendatangkan pemain baru dari sesama klub Inggris musim panas ini. Pengalaman faktor pemain yang ia sebut penting untuk keberhasilan ‘The Red’ musim ini.

AGEN TANGKAS

BANDAR TANGKAS – Roberto Firmino saja, pemain baru digaet dari klub non-Liga Premier, setelah Liverpool dibeli dari Hoffenheim dengan banderol sekitar 22 juta pound.

Enam pemain lain yang tersisa adalah mereka yang sudah memiliki pengalaman berlaga di Inggris, terutama Premier League. Mungkin hanya Adam Bogdan (Bolton Wanderers) dan Joe Gomez (Charlton Athletic) yang berasal dari luar Liga Premier.

Sisanya, seperti James Milner, Christian Benteke, Nathaniel Clyne dan Danny Ings adalah mereka yang bermain di musim lalu Premier League. Clyne selama masih di Southampton disebut-sebut terbaik Inggris bek kanan hari ini.

Sementara, Benteke, adalah striker mematikan sejak kedatangannya di Premier pada tahun 2011 dan di mana hanya Sergio Aguero dan Luis Suarez, yang membuat lebih banyak gol dari dia.

Milner? Dua trofi Liga Premier dengan Manchester City sudah menjelaskan bagaimana kapasitas 29 tahun. Tentu, jika Rodgers langsung mempercayakan posisi wakil kapten untuk Milner.

Musim lalu saja Liverpool tentu membawa lebih banyak pemain dari luar klub Inggris. Hanya Adam Lallana, Rickie Lambert, Mario Balotelli dan Dejan Lovren yang memiliki pengalaman Liga Premier.

JUDI TANGKAS – “Nathaniel Clyne, telah bermain di level kompetisi sejak usia 17 tahun dan dia memiliki pengalaman di Liga Premier,” kata Rodgers kepada Sky Sports.

“Dia datang dengan pengalaman, Christian Benteke telah tiga musim di Inggris dan memahami Premier League,” lanjutnya.

“Para pemain ini datang dengan modal yang sangat baik serta pengalaman dan tentu mentalitas.”

“Anda membutuhkan tingkat persaingan seperti saat ini. Bakatnya saja tidak cukup. Anda perlu karakter,” katanya.

“Harapannya di sini sangat besar. Apakah Anda bermain baik, buruk, atau berbeda dari yang lain, Anda akan selalu menjadi headline, dan terutama untuk pemain baru, hal ini tentunya sangat sulit.”

“Musim ini kami benar-benar ingin fokus pada tujuan kita dan memastikan bahwa pemain kami memiliki karakter yang kita inginkan,” pungkasnya.

Dari tiga pertandingan yang dilalui, Liverpool memiliki tujuh poin dan duduk di tempat ketiga. Malan kemudian mereka akan melawan West Ham United di Anfield.

POSTED BY: AGEN TANGKAS