Agen Tangkas – The Blues Siap Ulangi Sukses

Agen-Tangkas

Agen Tangkas

The Blues Siap Ulangi Sukses 2012

PALACE338 – Meski hanya mampu bermain imbang di kandang sendiri, pemain Chelsea, Andre Schurrle tetap mendukung timnya untuk terus menjadi penantang gelar juara Liga Champions musim ini. Walaupun ia sangat menyayangkan, harus menuai hasil seri 1-1 dengan Schalke 04 dalam laga perdana grup G, Kamis 18 September 2014.

Agen Tangkas – www.palace338.net

Faktanya, The Blues yang berhasil menjadi jawara pada 2012 harus berusaha ekstra keras untuk menundukan tim wakil Bundesliga itu. Hingga akhirnya mereka hanya mampu mengemas satu poin dihadapan pendukung sendiri, di Stamford Bridge.
Kendati demikian, Schurrle begitu optimis timnya bakal bangkit. Apalagi skuad asuhan Jose Mourinho memiliki sejumlah pemain kelas dunia yang diyakini bisa membantu klub.
”Kami berhasil menembus semifinal musim lalu dan di sini kami memiliki pemain yang sangat diperlukan. bagaimana rasanya bermain di final? Jadi tentu saja kami ingin melangkah sejauh mungkin,” tutur Schurrle, seperti dikutip Sportsmole, Jum’at (19/9/2014).
”Tapi kami tahu itu akan sangat sulit untuk melakukannya, kami sangat memerlukan hasil terbaik sejak dari awal. Itu berarti kami sedang fokus pada Grup (G), target kami menjadi juara Grup. Kami memiliki skuad yang sangat kuat di sini, dengan beberapa pemain luar biasa dan kami memiliki tim yang dapat pergi jauh dalam kompetisi ini (Liga Champions),” tambahnya.
Sebagai informasi, John Terry dkk akan kembali melakoni laga Liga Champions ketika mereka melakukan perjalanan ke Portugal, untuk menghadapi Sporting Lisbon, pada Rabu (1/10/2014) mendatang.
WeChat = Bolapalace

AGEN TANGKAS – WWW.PALACE338.COM