Allardyce mengakui kekhawatiran Diarra

Sam Allardyce mengatakan ia menyadari ketidakbahagiaan Alou Diarra di West Ham United dan bersedia untuk mendiskusikan masa depannya di klub.

 

iniDiarra hanya membuat dua penampilan Liga Premier sejak pindah ke Upton Park di musim off-dari Marseille dan sejak menyuarakan keinginannya untuk pergi, mengutip “kebohongan” yang dibuat kepadanya setibanya di London timur.

Seperti dilansir oleh Agen Bola Terbaik, Allardyce mengungkapkan Diarra belum berbicara dengannya secara pribadi tentang masalah ini, dia mengakui dia tidak terkejut pemain membual 44 caps untuk Prancis akan senang dalam bermain seperti peran sporadis.

“Dia jelas jelas, tanpa memberitahu saya, bahwa dia tidak senang dengan situasi, yang dapat dimengerti,” kata Allardyce kepada wartawan.

“Anda mendapatkan ini sepanjang waktu sebagai manajer ketika Anda membawa pemain pengalaman dan kaliber lebih dari Perancis.

“Ini tidak cukup bekerja keluar dan dia merasa sedikit tidak puas dalam hal bermain lebih, ini atau itu.”

Namun Allardyce bersikeras ia cari untuk menjaga Diarra di klub, terutama dengan meningkatnya spekulasi atas masa depan lini tengah sesama Mohamed Diame. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Agen Bola Terpercaya.

“Ini adalah fakta kehidupan,” katanya.

“Saya melihat situasi dan bermain apa yang saya anggap tim terbaik, dan karena lama cedera Alou, dia telah merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan apa yang dibutuhkan di Liga Premier.

“Jika dia tidak bahagia, ia hanya harus memberitahu saya apa yang ingin ia lakukan dan kita akan melihat bagaimana kita pergi dari sana Kami akan berdiskusi itu dan. Kami akan membuat keputusan setelah itu pada masa depannya.”

Sumber: Agen Bola