Allegri Disarankan Cadangkan Pirlo

Massimiliano Allegri - Milan (Getty Images) Kekayaan materi AC Milan di lini depan akan membawa korban. Belum diketahui seperti apa taktik yang akan dijalankan Massimiliano Allegri dengan bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dan Robinho ke Milanello pekan lalu.Massimiliano Allegri - Milan (Getty Images)
Jika mendengarkan saran mentornya di Pescara, Giovanni Galeone, Allegri harus mengurangi salah seorang pemain tengahnya.

“Jika menyimpan Andrea Pirlo dari lini tengah, artinya Anda bisa menambah seorang jangkar di depan gelandang atau bahkan menempatkan trequarista di lini serang,” ujar Galeone berpendapat kepada Tuttosport.

“Anda tak perlu seorang pengatur serangan dari sisi dalam dengan empat pemain depan yang dimiliki. Alexandre Pato harus bermain di belakang Ibra. Tim ini bisa memenangi pertandingan apapun.”

Taktik menyimpan Pirlo diyakini Galeone akan mengakibatkan permainan Milan sangat ofensif. Selain Ibrahimovic, Robinho, dan Pato, Allegri juga masih memiliki Ronaldinho sebagai amunisi utama Rossoneri.