Allegri yakin pada kejadian kaka

agen bola – Manajer AC Milan Massimiliano Allegri tidak yakin kemungkinan menarik dari sebuah kejadian sensasional untuk Kaka.

Internasional Brazil menghabiskan enam tahun dengan 18 kali juara Serie A sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, di mana ia telah menikmati keberhasilan yang beragam.

“Sulit untuk berspekulasi pada persentase untuk Kaka, tetapi sebagai pelatih saya melihat masalah ini dengan minat besar,” kata Allegri Rai Sport.

45 tahun juga berbicara tentang membawa seumur hidup Milan fan Mario Balotelli ke klub, serta kemungkinan membuat pemain lainnya.

“Balotelli adalah pemain Manchester City, dan saya belum berbicara dengan Roberto Mancini tentang dia, dan saya pikir dia masih memiliki terus dan kualitas penting,” kata pelatih Cagliari mantan.

“Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk bala bantuan dalam pertahanan: ‘Mexes [sendiri-gol di hari Minggu Serie A menang atas Bologna] adalah kecelakaan yang sederhana, yang terjadi setelah kinerja yang positif, dan kami memiliki banyak pemain bagus di departemen itu.

“Saya pikir seorang pelatih, seperti seorang pemimpin bisnis yang memiliki orang-orang di bawahnya, perlu tahu bagaimana menunggu dengan sabar hasil pekerjaan.”

“Kami sedikit kecewa kami tidak mencetak lebih banyak gol setelah memimpin begitu awal dalam permainan dan saya pikir jika kita akan mencetak gol lagi di babak pertama kita akan pergi dan memenangkan lebih tapi kadang-kadang doesn ‘t berjalan dengan baik seperti itu. Kami mendapat kedua pada saat yang tepat sehingga kita harus bahagia.

“Saya kecewa saya tidak mencetak gol, tapi saya pikir saya bermain baik-baik saja Selama kita terus menang, aku senang..”

Juara bertahan Zambia dan Nigeria adalah favorit jelas untuk maju dari Grup C menjelang Burkina Faso dan Ethiopia.

Tapi Keshi tetap yakin Burkina Faso akan menjadi lawan tangguh, mengklaim orang seperti Alain Traore (Lorient, France), Jonathan Pitriopa (Rennes, Prancis) dan Aristide Bance (Augsburg, Jerman) memiliki kemampuan dan pengalaman untuk memberikan pembela Nigeria beberapa masalah.

“Saya tahu (Burkina Faso) pemain, mereka mungkin akan bermain … 4-3-3,” kata Keshi.

“Mereka adalah pemain yang sangat baik, sebagian besar dimuka, sangat tajam, memiliki teknik yang baik.” – website judi bola