Amauri Kemungkinan Akan Bergabung Dengan Milan Januari Mendatang

Kontrak Amauri dengan klubnya Juventus kini tinggal tersisa satu tahun lagi. Mengingat hal itu ditambah dengan fakta bahwa dirina digaji nyaris 4 juta euro permusim, tim yang berjulukan si Nyonya Tua itu pun berusaha melegonya musim ini. Sebelumnya Amauri juga sudah dipinjamkan ke Parma selama setengah musim.

Sejumlah klub lantas memperlihatkan minat untuk merekrut pemain Italia kelahiran Brasil 31 tahun silam itu. Tetapi problem finansial membuat kesepakatan urung lahir. Amauri memang memiliki niat untuk hengkang dari Juventus karena Juventus telah mendatangkan banyak pemain ke skuadnya sehingga membuat posisi Amauri sedikit terancam.

Musim panas ini Amauri santer dikaitkan dengan AC Milan meski akhirnya tetap di Juventus. Tapi ia siap mencoba lagi kans untuk hijrah pada bursa transfer musim dingin. Keinginan Amauri ini dibenarkan oleh pihak Juventus yang dimana tidak ingin menambahkan kontrak untuk pemain yang telah berusia 31 tahun ini.

Agen Amauri, Ernesto Bronzetti mengatakan bahwa Marseille telah menawarkan kesepakatan tapi nilainya cuman 7 juta euro selama tiga musim. Dari Juventus untuk musim ini saja, Amauri akan mendapatkan 3,8 juta euro dan agen Amauri pun menolak penawaran dari Marseille.

Banyak klub-klub Italia yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil ini klub-klub yang berminat dengan Amauri ialah Genoa, Palermo, Fiorentina, dan Parma. Tetapi diantara semua klub itu belum ada yang bisa mengatasi gajinya sesuai dengan keinginan Amauri.

Akan tetapi, Milan ternyata tetap menjadi calon potensial yang berkesempatan cukup besar menggaet Amauri, meski mesti menanti sampai bulan Januari nanti. Namun apa pun bisa terjadi karena bursa transfer akan kembali di bulan Januari yang diperkirakan masih lama lagi semuanya masih bisa berubah.

Akankah AC Milan akan mendapatkan tanda tangan Amauri pada bursa transfer Januari mendatang? Jika anda hobi membaca berita seputar sepakbola dunia dan juga maniak bermain game Casino SGD777 anda dapat bergabung dengan kami di http://www.channelbola.com yang kini tengah menanti kehadiran anda menjadi member baru kami.