Arena Judi | Anak Gemuk Sering Dipuji Lucu, Saat Dewasa Bakal Sulit Kurus | Agen Sbobet | Ibcbet | Isin4d | 338A

Live Sicbo – Berhati-hatilah jika Anda keseringan memuji lucu pada anak kecil yang gemuk. Jika gemuknya berlanjut hingga dewasa, ini bisa jadi sulit melangsingkan badannya.

Semua itu terjadi karena pikiran bawah sadarnya menyerap pernyataan, dengan menjadi gemuk ia akan dianggap lucu oleh semua orang. Sehingga jika ia pontang-panting melangsingkan badan, yang terjadi, berat badan turun naik alias Yoyo Sindrom.

“Kalau sudah diet, sudah olahraga, bahkan pakai obat namun berat badan kok tidak turun-turun. Itu mungkin karena blocking pikiran,” ucap Hipnoterapis Klinis Dra. MTh. Widya Saraswati, CCH, CT, di SCTV Tower, Jakarta, dan ditulis Kamis (11/7/2013).

Widya menjelaskan, seseorang yang mengalami Yoyo Sindrom itu kemungkinan sewaktu kecil ia adalah anak yang gemuk, chubby sehingga banyak dipuji lucu dan sehat.

“Apalagi sekarang banyak orangtua yang sedih kalau anaknya langsing, jadi digemukkan. Karena ibunya merasa gagal kalau anaknya langsing. Kalau anak kecil dipuji, nyaman, happy, senang menjadi perhatian, alam bawah sadarnya mengatakan `Kalau aku langsing, aku tak akan dipuji lagi’,” tandas Widya.

Jadi, menurutnya, obesitas tidak selalu karena pola hidup. Jika alam bawah sadar sudah memprogram gemuk itu lucu, minum pun membuat orang itu bisa gemuk.

By : Pecinta Judi