Arsenal Bakal Berkunjung Ke Markas Chelsea

Arsenal Bakal Berkunjung Ke Markas Chelsea – Arsene Wenger tdk dapat memperkirakan bagaimana jalannya pertandingan Arsenal melawan Chelsea di semi-final Piala Liga Inggris. Yg pastinya, dia menuntut timnya utk solid di dua leg.

Arsenal bakal berkunjung ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB, dalam pertandingan leg pertama Piala Liga Inggris. Dalam dua pertemuan paling akhir di arena Premier League, Arsenal serta Chelsea tetap bermain imbang, ialah 0-0 serta 2-2.

Di pertandingan paling akhir, yg berjalan di Emirates Tingkat pada Rabu (3/1/2018) , Arsenal hampir kalah. Mereka pada hasilnya diselamatkan gol Hector Bellerin di saat injury time.

Wenger harapkan timnya dapat bermain solid utk menggunakan tiap tiap kelemahan lawan. Dia juga mengatakan bahwa laga ini tak selesai sepanjang 90 menit, namun bakal ada pertandingan ke dua yg mesti dituntaskan pada 24 Januari kelak.

” Di liga, ke dua tim cuman punyai satu laga utk beroleh tiga point. Pada turnamen ini, ada saat lebih dari 180 menit. Itu tetap tidak sama. Kami datang mesti solid serta coba menggunakan tiap tiap kelemahan utk jadi pemenang laga. Kami juga mengerti ada pertandingan beda sehabis ini, serta kami mesti masih solid dengan cara pertahanan, ” kata Wenger di web resmi Arsenal.

” Saya percaya pertandingan kelak dapat jadi laga yg sangatlah menarik, akan tetapi sepakbola tak mampu di prediksi, maka dapat jadi ada laga yg buntu. Ke dua tim sama sama kenal dengan baik, mereka kenal apabila punyai saat lebih dari 180 menit utk jadi pemenang pertandingan. Jadi ada dua peluang, ini dapat jadi partai yg hilang ingatan, tetapi juga dapat jadi pertandingan yg buntu, ” sambungnya.

” Saya mau jadi pemenang Piala Liga Inggris, lantaran saat ini kami ada di semi-final sekiranya ini merupakan peluang, kami bakal coba utk menggapainya. Masihlah ada perjalanan panjang lantaran ada pertandingan yang lain pada Manchester City melawan Bristol serta lantas kami melawan Chelsea, jadi ini sedikit menyerupai dengan Piala FA th. selanjutnya, ” tegas Wenger.