Arti mimpi Air | Tafsir Mimpi Air

Arti mimpi Air | Tafsir Mimpi Air – Mimpi Air Penjelasan – (Hidup, Rain, Sungai; Vapor) Air dalam mimpi merupakan kehidupan yang bahagia, uang, kemakmuran, ekspansi bisnis seseorang, peningkatan pendapatan seseorang, atau bisa berarti pernikahan. Jika melihat air murni dan berlimpah dalam mimpinya, itu berarti menurunkan harga, perdamaian dan keadilan sosial. Jika seseorang melihat dirinya mengunyah air dalam mimpi, itu berarti bekerja keras dan kesulitan yang berhubungan dengan mencari nafkah.

Minum segelas air dalam mimpi berarti perlindungan terhadap bahaya dari musuh seseorang dan itu menandakan tahun sejahtera bagi orang yang meminumnya dalam mimpi. Minum lebih banyak air dalam mimpi daripada apa yang biasanya minum di terjaga berarti umur panjang. Jika satu gelas air tidak memuaskan dahaga seseorang dalam mimpi, itu berarti perselisihan antara suami dan istri. Jika seseorang membenamkan tangannya dalam air dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan bermain dengan uang dan membingungkan dirinya. Minum segar air atau sumur dalam mimpi juga bisa menjadi penyebab langsung dari percobaan, melawan atau bencana. Memberikan seseorang segelas air dalam mimpi adalah kabar gembira dari seorang anak.

Minum segelas air air dalam mimpi berarti mengandung seorang anak, atau bahwa ia akan menerima manfaat dari istrinya. Dalam pengertian ini, kaca dalam mimpi mewakili substansi seorang wanita dan air merupakan janin. Minum air panas air dalam mimpi berarti kesusahan dan kesengsaraan. Jika seseorang didorong ke sebuah kolam atau sungai jernih air dalam mimpi, itu berarti menerima kejutan yang menyenangkan. Melihat diri tenggelam dalam tubuh air dalam mimpi berarti menghadapi sidang, kesusahan, kebingungan dan kemalangan.

Membawa kendi yang jelas air dalam mimpi berarti menerima warisan. Meminta orang-orang untuk air minum dalam mimpi berarti berbohong kepada mereka dengan mengaku menjadi miskin. Stagnan air dalam mimpi berarti penjara, penderitaan, atau depresi. Konon stagnan air dalam mimpi memiliki makna yang lebih lemah daripada menjalankan air . Buruk berbau busuk atau air dalam mimpi merupakan kehidupan yang celaka. Bitter air dalam mimpi berarti hidup yang pahit. Didih air dalam mimpi berarti menderita panas. Jika mendidih air digunakan selama siang hari dalam mimpi, itu berarti menderita siksaan, penderitaan dan hukuman atas dosa-dosa seseorang. Jika digunakan selama waktu malam dalam mimpi, maka itu berarti takut roh jahat.

Asin air dalam mimpi berarti kesulitan dan kesulitan dalam mencari nafkah seseorang. Air keruh dalam mimpi mewakili laba melanggar hukum. Berwarna hitam air dalam mimpi berarti kehancuran atau masalah keluarga. Minum berwarna hitam air dalam mimpi juga berarti kebutaan. Kuning air dalam mimpi berarti penyakit. Didih air , terik air , atau mengalir air dalam mimpi berarti perubahan status seseorang, atau dirampas nikmat Allah karena kurangnya rasa syukur dan menjadi penghalang terhadap mereka yang berbuat baik. Minum air laut tercemar dalam mimpi berarti gejolak, kesusahan dan penderitaan yang akan dibawa oleh seseorang yang berkuasa. Jika air laut berjalan di dalam satu tempat tinggal atau bisnis, dan jika salah satu minuman dari dalam mimpi, itu berarti penyakit. Jika semua orang minum dari itu dalam mimpi, maka itu berarti wabah. Murky air dalam mimpi menunjukkan tiran.

Jika orang menggenangi sakit keruh air kemudian berjalan keluar dari dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan sembuh dari sakitnya. Jika dia menghadapi kemalangan, itu berarti bahwa ia akan mampu mengatasinya. Jika dia dipenjara, itu berarti bahwa ia akan dibebaskan. Murni minum air dalam mimpi berarti keselamatan. Air asin dalam mimpi berarti marabahaya. Jika seseorang melihat keruh air tercurah buih dari air sumur dalam mimpi, itu berarti pernikahan yang buruk. Berjalan di atas air dalam mimpi merupakan kekuatan iman seseorang, kepastian dan kepercayaan kepada Allah SWT. Hal ini terutama berlaku jika sambil berjalan kita juga berbicara kata-kata bijak dan takwa. Jika tidak, berjalan di atas air dalam mimpi bisa berarti memastikan sesuatu yang tidak terlalu jelas. Berjalan di atas air dalam mimpi juga berarti melakukan perjalanan berbahaya dan percaya pada Allah SWT untuk perlindungan dan bimbingan.

Berjalan di atas air dalam mimpi juga berarti melakukan usaha berbahaya. Jika seseorang berjalan kembali dari air ke lahan kering dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan memenuhi kebutuhannya atau keinginan. Jatuh ke dalam laut atau sungai yang dalam tetapi tidak mencapai bagian bawah itu dalam mimpi berarti kekayaan dan kemakmuran, bagi dunia dalam mimpi merupakan laut dalam. Jika seseorang jatuh ke sungai dan jika ia diatasi dengan air dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan jatuh sakit. Jika dia tenggelam di sebuah sungai di mimpi, itu berarti kematiannya. Jatuh ke air dalam mimpi juga bisa berarti kebahagiaan, sukacita, atau berkat. Mencermati refleksi wajah seseorang di perairan tampak cantik dalam mimpi menunjukkan kebaikan terhadap rumah seseorang dan tetangga. Mencapai sebuah kolam yang jelas air dalam mimpi berarti mengucapkan kata-kata yang baik.

Menuangkan air di dalam tas dalam mimpi berarti menghabiskan uang untuk menyenangkan seorang wanita. Menuangkan air di atas tempat di mana ia tidak bermanfaat dalam mimpi berarti membuang-buang uang seseorang. Banjir dalam mimpi berarti kesusahan, penderitaan dan korupsi, tergantung pada kekuatan mereka. Jika air tingkat bendungan atau sungai naik dan membanjiri rumah-rumah penduduk dan bisnis dan menjadi ancaman bagi kehidupan masyarakat dalam mimpi, itu berarti perselisihan dan percobaan setelah itu orang jahat akan dihilangkan dari tempat itu. Jika seseorang melihat air mengalir di atas atap sendiri dalam mimpi, itu berarti tekanan cepat, atau stres permanen yang akan dibawa oleh seseorang yang berkuasa.

Minum manis air dalam mimpi merupakan pendapatan yang sah, baik hati, pengetahuan, kebangkitan, pulih dari penyakit berbahaya, istri, suami, atau pernikahan. Jika salah satu minuman manis dan segelas menyegarkan air dari cangkir diperbolehkan dalam mimpi, itu berarti bahwa pernikahannya layak. Jika tidak, jika kontainer dari yang satu minuman dalam mimpinya adalah melanggar hukum, itu berarti bahwa pernikahannya adalah ilegal dari sudut pandang agama. Air dalam mimpi juga menunjukkan minum penduduk miskin, atau apa yang gagah orang bertukar dan berbagi di antara mereka sendiri.

Jika orang haus memuaskan kehausan dengan air dalam mimpi, itu berarti kenyamanan, peredaan bewilderments seseorang, kemakmuran ayat kemiskinan, atau keluarga penyatuan seseorang. Mandi di musim semi segar air dalam mimpi berarti pembayaran utang seseorang. Jika manis dan minum air asin menjadi dalam mimpi, itu berarti murtad, atau menyimpang dari jalan Allah SWT dan bertemu dengan kesulitan dapat diatasi. Membawa air dalam wadah dalam mimpi berarti mengandung seorang anak dan peningkatan pendapatan seseorang. Kelimpahan air pada saat itu seharusnya menjadi rendah, atau kekeringan pada saat itu seharusnya hujan dalam mimpi berarti ketidakadilan, pelecehan, harga tinggi, pendapat dibagi, kelemahan, atau pembayaran kerugian keuangan.

Hapus air dalam mimpi juga berarti pulih dari trachoma. Ledakan dari air tangki atau pipa dalam mimpi berarti kesusahan, kesulitan dan tantangan. Berwarna hijau air dalam mimpi berarti penyakit lama atau hidup sengsara. Minum berwarna hitam air dalam mimpi berarti menjadi buta. Menyedot air dalam mimpi berarti keadaan ketat. Jika tiba-tiba seseorang mandi dengan air panas air dalam mimpi, itu berarti demam, sakit atau ketakutan dari roh jahat, intensitas yang relevan dengan bagaimana panas adalah air.

Jika pakaian seseorang menjadi basah dalam mimpi, itu berarti perubahan dalam rencana perjalanan seseorang, atau bisa berarti menunda proyek, atau kegagalan rencana seseorang. Jika orang miskin melihat dirinya membawa wadah air dalam mimpi, itu berarti uang. Jika orang kaya melihat mimpi itu, itu berarti pernikahan, atau mengandung seorang anak. Membawa air dalam dompet, kaus kaki, kain, atau dalam bahan berpori dalam mimpi berarti bangga tentang kekayaan seseorang, status, pencapaian, ketenaran dan kondisi hidup. Menuangkan air ke dalam wadah dalam mimpi berarti menikah.

Mandi di dingin air dalam mimpi berarti bertobat dari dosa, sembuh dari sakit, pembebasan dari penjara, pembayaran utang seseorang, atau menghalau rasa takut seseorang. Menggambar air dari sumur dalam mimpi berarti mendapatkan uang melalui penipuan dan penipuan. Menyalurkan irigasi untuk mengairi kebun atau pertanian dalam mimpi berarti mendapatkan uang dari seorang wanita.

Jika pohon-pohon taman seseorang atau pertanian lakukan mekar dalam mimpi, itu berarti mengandung seorang anak dari wanita tersebut. Pengairan kebun atau pertanian . Jika murni air menyembur keluar dari mulut seseorang dalam mimpi, itu berarti bahwa ia adalah gnostik dan orang akan mendapatkan keuntungan dari pengetahuan, kebijaksanaan dan nasihat. Jika salah satu pedagang muda, itu berarti bahwa ia adalah orang yang jujur. Manis air dalam mimpi juga merupakan unsur keimanan kepada Allah SWT, sedangkan air asin merupakan unsur ateisme. Dalam mimpi, air juga berarti kekayaan. Merembes air dari celah di dinding berarti kemalangan dan penderitaan yang disebabkan oleh saudara atau mertua. (Juga lihat air suling, Bumi, Dokter Spesialis Mata, Sungai; Berjalan di atas air)

Water Dream Penjelasan – Air melambangkan: (1) Islam dan baik pengetahuan. (2) Kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena membantu segala sesuatu datang untuk hidup. Mengutip Allah: “… dan Kami jadikan segala sesuatu yang hidup dari air … “(” Al-Anbiyae “[Para nabi], ayat 30), dan” Jika mereka [orang-orang musyrik] menapak jalan yang benar, kita akan memberi mereka minum dari air yang melimpah, supaya Kami menguji mereka dengan demikian … “(” Al-Jinn “[Jin], ayat 16-17.) (3) Pernikahan, dalam pandangan sebuah ayat dalam Alquran yang mengatakan:” Dan Dia lah yang Maha manusia diciptakan dari air , dan telah menjadi ditunjuk untuknya kerabat dengan darah dan kerabat karena perkawinan, karena Tuhanmu sangat Powerfull “(” Al-Furqan “[The Criterion], ayat 54.) (4) Semen,. karena Allah SWT telah disebut sperma air dan Arab panggilan notfa, atau air mani, berlimpah air . (5) Uang, karena menghasilkan keuntungan. (6) Purity. (7) Kelahiran satu atau lebih anak-anak. (8) Harga menurun. (9) Keadilan. (10) rampasan perang atau keuntungan dan akuisisi apapun. (11) Kekhawatiran, nyeri, dan kesedihan. (12) Kematian dan kehancuran. Dalam kasus apapun, menjalankan air lebih baik daripada stagnan air.

• Genangan air: (1) Penjara, terutama jika si pemimpi jatuh di dalamnya. (2) Sebuah kehidupan bahagia, penuh penderitaan.
• air jernih:. harga murah dan keadilan yang lebih baik
• air bawah tanah: Isolasi, penghinaan, dan kesengsaraan dalam pandangan ayat dalam Alquran yang berbunyi sebagai berikut: “Katakanlah: Apakah kamu pikiran: jika [semua] Anda air yang menghilang ke bumi, yang kemudian bisa membawa Anda memancar air “(” Al-Mulk “[Mulia], ayat 30)?.
• Air asin: Masalah dan kekhawatiran.
• air bau: Keuntungan terlarang.
• Air Kuning:. Penyakit
• Melihat air hitam: Kepailitan, malapetaka, dan kehancuran.
• Hitam air yang keluar dari sumur: Akan menikahi wanita tidak layak.
• Minum air hitam: Akan kehilangan penglihatan seseorang.
• Minum air: akan aman dari musuh.
• Minum banyak air:. akan menikmati kebiasaan seseorang dan hidup lama

• Seorang pasien minum murni air dari sumur atau air kulit dan meninggalkan beberapa: Akan sembuh dan hidup lama.
• Minum bersih dan jernih air dari gelas: Manfaat dari anak-anak seseorang atau istri (karena kaca merupakan bagian dari esensi perempuan, 56 dan air melambangkan janin).
• Menjadi diberi air minum dalam gelas atau piala yang: Akan memiliki anak.
• Air dalam gelas: Seorang anak. Jika kacanya pecah dan air tetap, ibu akan mati dan anak bertahan hidup. Sebaliknya juga benar.
• Seorang atheis minum air jernih dan bersih: Akan memeluk Islam.
• Seorang yang ingin belajar minum air murni: Akan memperoleh pengetahuan.

• Air Masalah: Sebuah tiran kejam.
• Minum bermasalah air laut: Masalah akan datang dari raja (penguasa).
• laut Bermasalah air infiltrasi seseorang toko atau orang yang minum dari itu: Akan mendapatkan sakit.
• Semua orang minum dari air laut yang bermasalah:. Epidemi akan menyerang
• Cuci atau mandi di laut bermasalah air atau kotor air , lalu keluar dari itu: (1) Jika menghadapi kesulitan, akan melihat mengakhiri untuk itu. (2) Jika sakit, akan sembuh. (3) Jika tahanan, akan mendapatkan kembali kebebasan seseorang, asalkan air telah menjadi bersih kembali.
• Minum banyak air laut: Akan menerima uang dari raja.
• Minum banyak air dari sungai: Akan menerima uang dari seorang pria yang kondisinya penghitungan dengan pentingnya sungai tersebut.
• Minum air dari sumur: Akan memperoleh uang licik atau melalui trik.
• Minum bermasalah, pahit, atau bau air: Akan menjadi sakit, keuntungan akan hilang, hidup akan mendapatkan keras, atau keyakinan akan berubah, tergantung pada tempat di mana minum berlangsung dan kondisi wadah.
• Minum air panas: Sakit dan kesedihan.
• Seorang pria minum beberapa dingin lezat air dari lubang di jubahnya: Dia menggoda dengan wanita lain dari istri sahnya.
• Menggunakan sangat panas air di siang hari atau malam: Akan menerima pukulan dari otoritas.
• Menggunakan sangat panas air di malam hari: Akan takut oleh jin.
• Hot air yang dituangkan di pemimpi entah dari mana dan membasahi pakaiannya: Akan masuk penjara, jatuh sakit, atau mengalami kesulitan besar karena dengan air panas.
• pakaian seseorang hanya mendapatkan basah: Sebuah perjalanan atau sesuatu subyek dimaksudkan untuk melakukan tidak akan terjadi.
• Air Menyedot: Hal akan salah.
• air Masticating: Akan berhasil mengatasi frustrasi, depresi, dan kondisi hidup yang keras.
• Penyebaran dan bergerak satu tangan bebas di dalam air:. Akan bermain dengan bebas dengan uang dan membuangnya dan nasib sendiri di akan
• Menjadi dilemparkan dalam air jernih: A pleasant surprise.
• Jumlah air dalam wadah merupakan rentang kehidupan seseorang. Apapun yang ia punya mabuk dari itu adalah masa lalunya, sisanya adalah waktu yang tersisa untuknya. Jika ia minum isi sampai tetes terakhir, ia tidak memiliki banyak tahun tersisa dalam hidupnya. Membawa air dalam wadah: (1) Jika orang miskin: Akan membuat keuntungan finansial. (2) Jika bujangan: Akan menikah. (3) Jika menikah: Istri atau selir (budak atau pembantu) akan memiliki bayi. (1), (2), dan (3) tunduk pada syarat bahwa itu adalah pemimpi sendiri, istrinya, atau hambanya yang memompa air dari sumur, besar air jar, atau air kulit dan menuangkannya dalam . kontainer
• Air mengalir dan menggenangi atau hanya memasuki rumah-rumah penduduk: mimpi buruk untuk seluruh daerah, yang berarti kekerasan, kerugian berat dan denda, wanita dan anak-anak mendapatkan ditangkap oleh musuh dan dianggap rampasan perang, dan wabah penyakit atau malapetaka (pes atau orang lain .)
• Air , cairan, atau spouts memasuki sebuah rumah tertentu atau semi meletus di rumah itu: Air mata untuk orang sakit yang akan meninggal di rumah itu, yang sayang siapa penghuni rumah akan mengucapkan selamat tinggal, perkelahian atau baku hantam antara tetangga, atau tragedi yang disebabkan oleh penyakit atau kebijakan yang diambil oleh otoritas.
• Air di tanah steril atau air tergenang: Orang-orang akan berkumpul di tempat itu.
• Air yang mengalir di tanah yang subur:. Kesuburan
• Air melompat dari bumi atau banjir menggenangi tempat: Sebuah tes keras dari Yang Maha Kuasa dalam bentuk salah satu dari wabah yang menghancurkan, pedang neraka, di rumah-rumah hancur dan kasus penghuni mereka tenggelam dalam mimpi, atau pemusnahan atau penderitaan yang dibawa oleh penguasa.
• Bagi orang-orang saleh pegas berarti kesejahteraan dan berkat dalam pandangan sebuah ayat dalam Alquran yang berbunyi: (. “Ar-Rahman” [The Pemurah], ayat 50) “. Dimana yang dua air mancur yang mengalir” 57
• Kejahatan orang melihat musim semi atau air mancur: Sebuah tragedi yang akan menimpa mereka.
• Air meletus dari dinding dan penebangan di rumah: Kesedihan pada bagian dari seorang pria yang bisa menjadi saudara pemimpi, anak mertua, saudara- hukum, atau teman.
• Air bermunculan dan mengalir keluar dari rumah: Akhir dari semua kekhawatiran. Jika tetap di rumah, itu berarti kesedihan abadi atau seseorang akan jatuh sakit di rumah itu. Jika air mengalir di rumah, itu berarti justru sebaliknya, yaitu, sukacita bagi tuan tanah, jadi dia hidup atau mati, sampai akhir waktu.
• Beberapa penafsir pemimpi percaya bahwa menjalankan air di dalam rumah seseorang, yang berasal dari mata air, berarti bahwa pemilik atau penyewa akan membeli budak (dalam bahasa Arab jariyah, satu berjalan) .58
• Melihat air memancar keluar dari berbagai sumber:. Akan mendapatkan uang, tetapi bisa disalahkan karena cara bahwa uang dibuat
• Air busa atau buih: Tidak ada yang baik.
• Melihat gambar seseorang tercermin dalam jelas air seperti di cermin: mimpi baik, banyak manfaat. Jika wajah terlihat tampan, pemimpi akan baik untuk keluarganya.
• Menuangkan air: Akan menghabiskan uang.
• Air tidak dalam wadah yang tepat, seperti pada bungkus atau kemasan atau dalam beberapa kain: Leak, karena si pemimpi berpikir bahwa ia memegang dalam, tetapi sebenarnya dia tidak.
• Ablutions dengan jelas atau bermasalah, panas atau dingin air dapat diterima, asalkan air bersih.
• Cuci dengan air dingin: (1) Pertobatan. (2) Pemulihan (dari kasih seorang wanita). (3) Lepaskan dari penjara. (4) penyelesaian utang. . (5) Akhir teror
• Springs adalah nujum baik, kecuali jika mereka air mandeg.
• Berjalan di air permukaan, kemudian keluar dengan aman: (1) iman yang kuat dalam Tuhan, jika kebijaksanaan pembicaraan mimpi sambil berjalan. (2) Jika tidak, ia pasti akan sesuatu diragukan dan akan, pada kenyataannya, bingung akhirnya. (3) pemimpi tersebut melakukan perjalanan berbahaya dan risiko berjalan, tetapi jika dia datang kembali dari acara jalan-jalan dengan aman, hal ini akan pergi dengan cara yang diinginkannya.

• Mengambil air untuk mengairi kebun atau bajak lapangan: Akan memperoleh uang dari seorang wanita. Jika bunga mekar atau tanaman tumbuh, wanita mengatakan akan memberikan uang dan anak-anak untuk pemimpi.
• Seorang wanita memberikan orang air minum: Dia menyebarkan kebohongan.
• Memberikan air kepada seseorang tanpa pengisian harga: pemimpi adalah seorang dermawan dan akan membantu membangun desa.
• Orang kuat secara fisik di dalam air: Raja atau kepala pemimpi telah mempercayakan dia dengan beberapa hal yang sulit, yang membuat dia sibuk, dan apa pun yang dia katakan akan didengar oleh para petinggi, khususnya yang menyangkut materi yang bersangkutan.
• Memasuki air dengan pakaian satu di tanpa menjadi basah: keyakinan agama Dreamer adalah tak tergoyahkan dan tekad teguh dalam mengandalkan Tuhan dalam segala hal di sini dan di akhirat. Dia akan selalu mengikuti jalan yang benar.
• Minum air dari cangkir tanpa haus memuaskan satu nya: Istri akan mematuhi pemimpi.
• Air yang mengalir di bawah jembatan sebuah: Kesejahteraan untuk seorang pria yang menguntungkan orang lain.
• Mengambil air dari jembatan yang: Akan memperoleh uang dari dermawan tersebut.
• Mengalihkan laut air atau berpaling dari itu: Mendapatkan uang melalui orang yang tidak beragama.
• Memiliki jar tersembunyi air murni: Warisan.
• raja air setelah berubah asin atau menyusup bumi: Tuhan telah ditarik Nya berkat dan kekayaan berbakat dari raja yang karena telah gagal untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.
• Gelombang: Nyeri dan penyiksaan dalam pandangan apa yang disebutkan dalam Al-Quran “Dan jika enshroudeth gelombang mereka seperti awning, mereka berseru kepada Allah, membuat iman mereka murni untuk-Nya saja. Tapi ketika Ia mendatangkan mereka aman untuk tanah, beberapa dari mereka kompromi. . Tidak ada tanda-tanda dia yang menyangkal kami menyimpan setiap pengkhianat tak tahu terima kasih “(” Luqman, “. Ayat 32)” Dia berkata: Aku akan betake saya untuk beberapa gunung yang akan menyelamatkan saya dari air . [Nuh] mengatakan: Hari ini tidak ada seorangpun yang saveth dari perintah Allah menyelamatkan dia pada siapa Dia telah memiliki belas kasihan. Dan gelombang datang antara mereka, sehingga ia berada di antara tenggelam. (“Hud,” ayat 43.)

Suling air Mimpi Penjelasan – Dalam mimpi, suling air merupakan anak yang cantik atau anak-anak yang mulia. Melihat suling air dalam mimpi mungkin juga menandakan memperoleh pengetahuan dari orang-orang terpelajar yang mempraktekkan apa yang mereka ajarkan. Ini juga berarti belajar kebijaksanaan dari orang-orang bijak. Air mawar atau oranye-bunga berbau air suling atau air dari warna kuning muda atau dari spesies bunga bakung dalam mimpi berarti sukacita, kebahagiaan, sorak-sorai, eulogi dan kemakmuran. Dalam mimpi, suling air juga dapat mewakili membawa keluar disita atau dicuri barang dagangan atau menemukan barang tersembunyi. Adapun pertanian suling air atau dari air bunga bakung atau suling air dari bunga yang sama dalam mimpi, mereka mewakili obat obat, keuntungan, perayaan atau pesta pernikahan. (Juga lihat Air)

Air pembawa Mimpi Penjelasan – (Menyampaikan air) Dalam mimpi, air pembawa merupakan seorang yang saleh dan trueness, karena ia berlatih yang terbaik dari perbuatan dan terutama jika ia tidak menerima upah untuk pengiriman dalam mimpi. Jika seseorang melihat dirinya mengisi botol air dan memberikan kepada rumah, itu merupakan penghasilannya. Sebuah air operator dalam mimpi juga merupakan gnostik yang menyembuhkan penyakit dari hati orang-orang dengan pengetahuan, cinta dan kebijaksanaan. Sebuah air operator dalam mimpi juga merupakan salah satu yang bisa mendekati orang yang berpangkat tinggi.

Ia juga merupakan salah satu yang memberikan barang-barang orang untuk tangan mereka. Sebuah air operator dalam mimpi juga mungkin menunjuk jahat, beban, perkelahian, menari, atau berputar. Jika air operator memberikan seseorang segelas air dalam mimpi dan menerima uang untuk itu, itu merupakan tanggung jawab atau beban ia akan membawa, atau mungkin bahwa orang lain dapat menerima laba yang terakumulasi dari bisnisnya.

Hot Air Mimpi Penjelasan – Hot air menunjukkan kesedihan yang disebabkan oleh seorang raja, penguasa atau pemerintah berwenang. The panas dalam air lebih intens penderitaan itu. Pada saat, panas air juga melambangkan rasa takut, ketakutan atau sakit.

Minum Air Mimpi Penjelasan – Mengkonsumsi bersih, manis air dalam mimpi berarti dia akan menikmati hidup yang bersih dan bahagia asalkan ia tidak tahu kuantitas atau dia menyadari dirinya berada dalam keadaan tuhr juga tidak dia tahu dirinya pada Perjalanan dalam aneh, tempat yang tidak diketahui. Hal yang sama berlaku jika air tidak manis. Tapi itu yang air payau dan berlumpur, itu berarti dia akan menderita dari beberapa penyakit atau penyakit yang serius akan tergantung pada bagaimana payau atau berlumpur air adalah.

Water lily Mimpi Penjelasan – (Lily, Hyacinth, Nenuphar, boleh kawin, Nymph) Dalam mimpi, air lily berarti hidup, bersembunyi, penyembunyian, perjalanan melalui laut. Jika seorang musafir melalui laut melihat sebuah air lily dalam mimpinya, itu berarti bahwa kapalnya mungkin tenggelam. Sebuah air lily dalam mimpi juga merupakan uang sah diperoleh dari mana yang menghabiskan untuk amal untuk menyenangkan Tuhannya. Sebuah air lily dalam mimpi juga berarti kesedihan, kesedihan, penyakit, seorang pria dengan wajah yang berbeda, seseorang yang tindakannya tercemar, atau yang marah berubah terus-menerus. Memiliki buket air lily dalam mimpi berarti perubahan, penyakit, kesedihan atau daya tahan.

Air Menjadi Es Mimpi Penjelasan – Jika seseorang melihat bahwa ia telah mengambil air dengan cupping tangan dan seperti air menjadi es itu berarti kekayaan yang telah terakumulasi akan tetap utuh dengan dia.

Didih air Mimpi Penjelasan – Cuci orang yang meninggal dengan mendidih air dalam mimpi berarti bahwa yang terakhir sudah menderita neraka dalam kuburnya sendiri. (Juga lihat air panas)

Dingin air Mimpi Penjelasan – Jika seseorang melihat dirinya minum dingin menyegarkan air dari biasa air tab dalam mimpi, itu berarti kenyamanan dan sukacita. (Juga lihat Drink)

Berjalan di atas air Mimpi Penjelasan – Berjalan di atas air dalam mimpi merupakan satu iman yang kuat, kepastian dan kepercayaan kepada Allah SWT. Hal ini terutama berlaku jika saat bangun satu juga berbicara kata-kata bijak. Jika tidak, berjalan di atas air dalam mimpi juga bisa berarti mengklarifikasi masalah yang kompleks. Berjalan di atas air dalam mimpi juga bisa berarti melakukan usaha berbahaya dan mempercayai urusan seseorang untuk perlindungan Allah. Jika seseorang berjalan kembali dari air ke lahan kering dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan memenuhi kebutuhannya atau memenuhi niatnya.

Dalam mimpi, bangun pada air merupakan salah satu niat yang baik, kejelasan dan kepastian. Berjalan di atas air dalam mimpi juga berarti meluncurkan sebuah misteri, kebutuhan untuk percaya urusan seseorang ke tangan Allah, atau mungkin berarti mendekati bahaya, atau bisa berarti bahwa tekanan akumulasi seseorang bertahan adalah bantalan berat baginya. Ini juga berarti menempatkan kepercayaan seseorang kepada Allah SWT sebelum memulai perjalanan yang dapat memerlukan beberapa bahaya. Berjalan di atas air , apakah itu laut atau sungai dalam mimpi juga menunjukkan performa yang baik spiritual, kerajinan agama dan iman yang kuat, kepastian dan tekad. (Juga lihat Sungai; Air)

Air roda Mimpi Penjelasan – (Noria) Dalam mimpi, jenis air roda yang digunakan untuk menaikkan dan debit air dari aliran tingkat rendah ke tempat yang lebih tinggi berarti bantuan, bantuan, menepati janji seseorang, atau mematuhi kondisi preset. (Juga lihat Noria)

Air kendi Mimpi Penjelasan – Dalam mimpi, air kendi berarti perjalanan, atau bisa mewakili wanita yang menjadi hamil kemudian memiliki keguguran atau aborsi. The air merupakan janin dan kendi merupakan rahim ibu.

Air pabrik Mimpi Penjelasan – (Manager; orang kaya, Bendahara) Sebuah air pabrik dalam mimpi merupakan orang yang menangani uang dalam jumlah besar, atau yang adalah orang yang sangat kaya. Jika seseorang mencari Dia, kebutuhannya akan puas dan dia tidak akan kembali tangan kosong. Jika seseorang melihat air pabrik beroperasi dalam mimpi, itu berarti keuntungan datang, atau manfaat bagi kehidupan seseorang dan keluarganya melalui orang operasi itu. Sebuah air pabrik dalam mimpi juga merupakan pembantu seseorang, klan, meringankan kesulitan seseorang, atau bisa berarti hujan. (Juga lihat mill Tangan)

Tingkat Water Dream Penjelasan – (danau buatan, Pertanian tambak; alat pengukur hujan, Ombrograh, alat pengukur hujan, Rain mengukur, Reservoir) The air tingkat danau buatan atau waduk dalam mimpi merupakan rahmat Allah, berkat, hujan, perayaan, festival, pernikahan , musim haji, panen yang baik, atau rumah gubernur. Melihat reservoir kota penuh dengan kapasitas berarti kabar gembira dan kemakmuran.

Jika seseorang menemukan air tingkat rendah, dan jika pasisir ditutupi dengan remah, jamur, pembusukan dan menghasilkan bau busuk di dalam mimpi, itu berarti kekeringan dan kesulitan. Reservoir kota dalam mimpi juga mewakili gubernur. Apapun kondisi itu menggambarkan dalam mimpi, baik itu baik atau buruk, akan dipamerkan dalam karyanya. Dalam mimpi, semua alat pengukur yang digunakan dalam mengukur air tingkat memiliki interpretasi yang sama. (Juga lihat Air)

Hot air Mimpi Penjelasan – kotoran cuci seseorang dengan hot air dalam mimpi berarti manfaat. Minum air panas air dari boiler dalam mimpi berarti sakit, stres, depresi, atau menakut-nakuti roh jahat. (Juga lihat pemandian, Minum; Hot)

Menyampaikan air Mimpi Penjelasan – (Lihat Air Operator)

Air mawar Mimpi Penjelasan – (Lihat air suling)

Wasting Air Mimpi Penjelasan – Jika air dibuat mengalir dari sumur itu berarti seseorang akan menghabiskan kekayaannya dengan cara membawa ada manfaat atau membahayakan kepadanya.

Air di Kapal Mimpi Penjelasan – Boarding atau duduk dalam wadah diisi dengan air menunjukkan kesedihan, kesedihan, kecemasan, bencana, penjara atau sakit. Tapi hasil akhir akan pembebasan dan keselamatan.