Bandar SBOBET Bola Online | Pemain Tipe Control Dan Chaos Ala Guardiola

Bandar SBOBET Bola Online | Pep Guardiola

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mengatakan kepada Bandar SBOBET Bola Online bahwa sebuah tim hanya memerlukan dua jenis pemain yakni tipe Chaos dan Control. Jika mereka ingin meraih sebuah kesuksesan.

Kedua jenis pemain itu di deskripsikan oleh salah satu pelatih terbaik di dunia itu sebagai tipe pemain yang mampu mengendalikan irama permainan dan juga yang ahli dalam menimbulkan kekacauan di barisan pertahanan lawan.
Guardiola memulai penjelasannya kepada Bandar SBOBET Bola Online di mulai dari tipe Control. Menurut mantan juru taktik Barcelona itu, pemain-pemain yang masuk dalam kategori Control itu adalah nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil dan Toni Kroos.
Tipe Control adalah pemain yang suka berpikir keras dalam melaksanakan keinginan pelatih serta menciptakan ide baru atas kebutuhan rekan-rekannya di dalam lapangan. Lebih tepatnya pemain tersebut cocok menyandang ban kapten dalam mengkomandoi tim.
Pemain bertipe Control di anggap dapat memikirkan jalan keluar dan segala keperluan tim ketika timnya sedang dalam keadaan tertekan atau mencari sebuah kemenangan. Mereka itu adalah pemain yang cerdas dan mempunyai visi luas terhadap tim dan kejadian di lapangan.
Sementara itu kembali sesuai kutipan Bandar SBOBET Bola Online untuk jenis Chaos, nama Arjen Robben, Gareth Bale, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi pilihan Guardiola sebagai aktor yang mampu membuat sesuatu yang tidak bisa di selami dengan naluri pemain. Bakat rahasia pemain-pemain itu harus di beri keleluasaan lebih dalam bermain.
Tipe Chaos atau yang di kenal dengan ahli membuat kekacauan, bermain dengan naluri sejati dan bakat terpendamnya. Karena mereka yang menciptakan semua chaos di lapangan sehingga tidak ada yang sanggup mengendalikan mereka selain diri mereka sendiri.
“Lihat saja Messi, meskipun anda bisa membatasi pergerakannya, namun anda tetap tidak akan bisa menghindari kekacauan yang telah di ciptakan di antara para pemain belakang,” ujar Pep dalam sesi pelatihan Munich kepada Bandar SBOBET Bola Online.
Sebenarnya masih banyak lagi pemain-pemain berbakat yang masuk dalam kategori-kategori Pep, namun hanya pemain-pemain yang di sebutkannya di atas itu saja yang mencuri perhatiannya selama ini. Ketika di tanya apakah dia bermaksud mendatangkan salah satunya pada bursa transfer musim panas ini, pelatih berusia 44 tahun itu hanya membalasnya dengan tersenyum.