Barca menumpahkan tag favorit

agen bola – Barcelona asisten pelatih Jordi Roura tidak mempertimbangkan favorit timnya untuk pertandingan Copa del Rey mendatang di Real Madrid.

Sisi Catalan saat ini atas La Liga dengan keunggulan 11 poin atas posisi kedua Atletico Madrid, sementara duduk Nyata Jose Mourinho ketiga, 15 poin di bawah pemimpin klasemen.

Namun, Roura tidak percaya klasemen saat kedua klub harus memberikan pemainnya alasan untuk menjadi puas.

“Kami masih belum merasa kami adalah favorit,” katanya kepada wartawan.

“Ini adalah perlengkapan KO dan ada dua kaki Tidak ada favorit yang jelas..”

Lionel Messi mengenakan lain kinerja yang luar biasa, mencetak empat gol selama 5-1 kemenangan Barcelona melawan Osasuna pada hari Minggu dan Roura berbicara tentang kegembiraannya dalam bekerja dengan Argentina setiap hari.

“Ketika Anda hidup dan bekerja bersama dia, Anda mengambil itu semua sangat tenang, tetapi ketika Anda berhenti dan berpikir, Anda mengangkat tangan Anda dengan takjub,” katanya.

Roura juga membahas kemitraan dengan pelatih Barca Tito Vilanova, yang masih menjalani perawatan setelah kambuh kanker pada bulan Desember.

“Kami berada dalam kontak konstan, dan dia melihat permainan. Kami bicara tentang semua keputusan yang harus dibuat,” katanya.

Barcelona bertemu Real di Bernabeu, Rabu.

Paulista dan Pogatetz bisa fitur melawan Fulham, dengan Andy Carroll (lutut), Winston Reid (pangkal paha) dan James Collins (hamstring) belum kembali dari cedera.

Fulham telah menandatangani gelandang Arsenal Emmanuel Frimpong dengan status pinjaman, meskipun Ghana ini lebih cenderung datang dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya.

Kieran Richardson (betis) masih ragu-ragu untuk Fulham, yang telah mengesampingkan Simon Davies (pinggul), Mahamadou Diarra (lutut) dan Kerim Frei (pangkal paha).

Manajer Fulham Martin Jol yakin timnya membutuhkan setidaknya empat kemenangan, mulai melawan West Ham, untuk menjauhi zona degradasi.

“Jika Anda membiarkan hal itu sampai akhir musim, Anda mungkin bisa berakhir dengan masalah,” katanya.

“Jika kami menang game-game sesegera mungkin, bisa lebih mudah. Saya pikir Anda akan perlu 36 atau 37 poin untuk menjadi aman dan saat ini, mungkin ada delapan tim yang cukup peduli.”

The Hugo Lloris beristirahat dan Mousa Dembele harus mengganti Brad Friedel dan Tom Huddlestone, dan internasional Jerman Lewis Holtby bisa diserahkan debut Tottenham setelah penandatanganan dari klub Bundesliga Schalke pekan ini. – website judi bola