Bekerja Sambil Menikmati Wisata di Negeri Singa

orchard residence singapuraSingapura, salah satu negara di Asia yang sangat maju sekarang ini. Tidak banyak orang tahu bahwa Singapura memiliki banyak tempat wisata yang harus didatangi. Banyak wisatawan hanya ke negara ini untuk belanja dan belanja, padahal Singapura memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang seru dan asyik.  Singapura juga merupakan negara favorit para pencari kerja khususnya pekerja sektor informal.
Bekerja di Singapura banyak di idamkan calon tenaga kerja yang ingin bekerja di luar negeri, selain tidak jauh dari Indonesia juga masih satu rumpun dengan Indonesia.  Tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri ini juga memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa destinasi wisata di negara yang dijuluki Negeri Singa ini.
Orchard Road adalah salah satu jalanan yang selalu ramai oleh turis asing, pasalnya sepanjang jalan ini penuh dengan mall-mall besar yang memiliki arsitektur modern. Sedikit cerita lucu dari jalanan ini adalah Anda dapat membedakan mana turis yang berasal dari Indonesia mana yang bukan. Caranya? Perhatikanlah orang-orang yang membawa kantong/plastik belanjaan dengan jumlah yang tidak sedikit, maka itu sudah pasti adalah turis dari Indonesia.
Orchard Road Singapura
Tempat-tempat wisata di Singapura hanya diingat beberapa saja, seperti Sentosa Island, Orchard Road dan Bugis Street. Jika Anda sudah pernah ke 3 tempat yang sudah disebutkan diatas, maka saatnya Anda untuk mencoba tempat wisata lainnya di negara yang indah ini.
Little India. Terletak di sepanjang Serangoon Road. Nah, disini Anda juga dapat belanja, Mustafa Centre namanya. Shopping Centre ini tidak pernah sepi oleh pengunjung dan yang lebih menarik lagi, Mustafa Centre buka 24 jam! Yang terkenal dari pusat perbelanjaan ini adalah harga miring untuk beberapa barang, seperti parfum, sepatu dan beberapa barang elektronik lainnya.  Di tempat inipun para pekerja asal Indonesia dapat berbelanja barang dengan harga miring.
Little India-Singapore
Katong. Terletak di East Coast Road dan Joo Chiat Road. Tempat ini terkenal dengan jajanan makanannya yang menarik serta memiliki variasi makananan. Dan yang terpenting, harga yang dipasarkan pun tidak terlalu mahal dan buka hingga larut malam.
Joo-Chiat-Complex Singapura
Haw Par Villa. Terletak di Pasir Panjang Road. Sebuah taman bermain mitologis kaum Chinese yang berisi lebih dari 1000 patung dan 150 diorama raksasa yang menggambarkan adegan-adegan dari cerita rakyat, legenda, sejarah dan ilustrasi dari berbagai aspek konfusianisme Cina.Terdapat atraksi yang sangat terkenal, Sepuluh Pengadilan Neraka namanya, atraksi ini berisi tentang gambaran mengerikan tentang neraka dalam mitologi Cina.
Haw_Par_Villa-Singapore
Itulah beberapa tempat wiasata yang dapat dikunjungi para pekerja asal Indonesia di sela-sela waktu liburan mereka.
Bagaimana…? Anda tertarik untuk bekerja dan berwisata di Singapura?

Info info detail lowongan kerja ke Singapura silahkan anda hubungi kami:

Kontak Info Kerja Ke Luar Negeri

Kontak Lowongan kerja keluar negeri - Info hubungi Ali Syarief 0877-8195-8889 - 081320432002-0857-2484-2955
HP 1: 0813-2043-2002 (Telkomsel)
HP 2: 0877-8195-8889 (XL Axiata)
HP 3: 0857-2484-2955 (Indosat)
0877-8195-8889 (WhatsApp)
Email : baret2159@yahoo.co.id
Jl. Raya Indramayu Cirebon No 45 Karangampel – Indramayu 45283

Hubungi Via YM