Berakhirnya Era David Beckham, Galaxy harus menekuk bahkan lebih

Seperti Bruce Arena mendongak dan bawah jajaran pemain Galaxy, dia menunjukkan mana yang berada di sana ketika ia tiba sebagai pelatih empat tahun lalu.

David Beckham, Landon Donovan, Bryan Jordan, Sean Franklin.

“Kami ingin membangun tim ini sekitar Landon dan David,” kata Arena.Tiga MLS Cup final, dua gelar Piala MLS, banyak personel bergerak dan draft picks kemudian, Arena jelas memiliki pegangan yang cukup baik pada apa yang dia lakukan.

Begitu banyak sehingga salah satu mantan pemain nya, Galaxy wakil presiden Chris Klein, turun ke podium selama perayaan kejuaraan klub mengatakan:“Saya pikir Anda melihat tim terbesar dalam sejarah sepak bola Amerika.”


Arena, juga general manager klub, menyinggung musim yang panjang dan bagaimana hal itu berusia padanya.Jangan lupa, Galaxy 2.012 adalah MLS juara bertahan tapi hampir tidak mengambil tempat mereka tinggalkan dan tersandung ke awal 3-8-2. Dan tidak ada tim MLS telah memenangkan tiga gelar berturut-turut.


“Kami ingin menjadi yang pertama,” kata bek Todd Dunivant. “Ini hal yang paling sulit untuk dilakukan, untuk mengulang. Untuk menang sendiri adalah sulit dan untuk dapat mengulang seperti kita telah mengatakan banyak tentang kelompok kami.


“Ini akan menjadi tim yang berbeda seperti itu tahun ini dan kita akan memiliki banyak tantangan baru dilemparkan pada kami Mudah-mudahan kita akan merespon lebih baik di awal..”


Dalam dunia yang sempurna untuk Galaxy, Arena akan melihat reload sekitar Beckham dan Donovan. Sebaliknya, itu tampak seperti pembangunan kembali,


Sejak Beckham mengumumkan hari-harinya bermain dengan Galaxy lebih dan Donovan adalah menilai apakah dia ingin mengambil waktu istirahat setelah jadwal sibuk yang tampaknya terus selama bertahun-tahun dengan hanya istirahat minimal.


Maju Robbie Keane akan menjadi landasan baru. The 32-tahun Irlandia bisa dibilang adalah MVP MLS selama paruh kedua musim ini.


Berdasarkan informasi yang agen bola online dapatkan dia mencetak 11 dari 16 gol dalam rentang itu dan menambahkan enam gol lebih dalam enam pertandingan playoff, termasuk satu di Piala MLS.


Tapi siapa yang akan mendapatkan dia bola?Donovan dan Keane adalah pasangan spektakuler di depan dan membuka lapangan sama ketika Donovan bermain lini tengah.


Tanpa Beckham di lini tengah, Galaxy masih padat dengan Mike Magee, Juninho, Marcelo Sarvas dan Christian Wilhelmsson. Michael Stephens adalah pekerja keras tak kenal lelah dari bangku cadangan, dan anak-anak Hector Jimenez dan Jose Villarreal yang penuh dengan janji.


Bagian belakang kejuaraan garis Franklin, Dunivant, tim Pembela Tahun AJ DeLaGarza dan MLS Cup MVP Omar Gonzalez bisa menjadi yang terbaik dalam bisnis, dan pengembangan rookie Tommy Meier, yang memulai postseason keseluruhan untuk DeLaGarza terluka, adalah kejutan selamat datang.


Kiper Josh Saunders harus masuk penyalahgunaan zat liga program pengobatan di awal musim dan telah memenangkan dua gelar Piala MLS. Galaxy mungkin memutuskan hubungan dengan cadangan Brian Perk, sesuatu yang akan mengguncang di re-entry proses MLS minggu ini.


Galaxy Yang pertama harus memahami keinginan Donovan dan, mungkin yang paling penting, waktu itu. Jika Donovan memilih untuk tidak kembali, Galaxy tiba-tiba memiliki dua slot pemain yang ditunjuk mereka bisa mengisi jika mereka memilih.


Nama terbaru yang mengambang adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite – atau dikenal sebagai Kaka, FIFA mantan Pemain Terbaik Dunia Tahun. Pemain tengah Brasil, bagaimanapun, memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Real Madrid, yang dapat menyebabkan negosiasi dicey dan berlarut-larut.Kedalaman Galaxy bisa melayani mereka dalam liga jika mereka ingin mulai berurusan bagi pemain. Di manakah maju Edson Buddle cocok? ujar agen bola terpercaya


Seberapa komit Galaxy untuk pemain muda seperti bek Bryan Gaul atau 17 tahun ke depan Jack McBean?Pada hari Senin, Galaxy membuat enam pemain yang tersedia untuk proses re-entry – Jordan, Perk, maju Pat Noonan, gelandang Kyle Nakazawa, bek Andrew Boyens dan Chad Barrett, ke depan yang bermain dengan status pinjaman di Norwegia.


Galaxy juga bisa datang dengan re-entry pilihan dalam draft dua fase, tetapi mereka memegang ke-19 dan memilih akhir.


Apapun Galaxy datang dengan, mereka akan memiliki lebih banyak tantangan musim depan, yang dimulai lebih awal dan termasuk Liga Champions bermain perempat final.


Jadi bukan jaminan Riley seperti Pat, Arena memang mengatakan hal ini kepada para penggemar agen bola terbaik