BERITA BOLA DENMARK VS GEORGIA FRIENDLY MATCH JUNI 2013

Prediksi pertandingan Denmark vs Georgia – Bursa Taruhan Denmark vs Georgia 5 Juni 2013 – Hasil pertandingan friendy match Denmark vs Georgia 2013, kedua tim belum bisa melihat kemampuan masing-masing tim karena memang keduanya belum pernah saling bertemu, sehingga ini menjadi pertemuan pertama untuk kedua tim di ajang uji coba antarnegara. Denmark akan menghadapi Georgia dalam kompetisi friendly match yang akan digelar pada 5 Juni 2013 mendatang. Dilaga sebelumnya, Denmark tidak mampu meraih hasil yang baik ketika mereka menjamu Bulgaria di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 beberapa waktu lalu. Berbagi angka 1-1 akhir dari laga tersebut. Meskipun, mereka bermain dihadapan public sendiri, namun kenyataannya Denmark harus tertinggal lebih dulu ketika Stanislav Manolev mampu mencuri gol ketika memasuki menit ke-51. namun, tim tuan rumah mampu membalas gol 12 menit kemudian lewat tendangan penalty oleh Daniel Agger.
Seharusnya, Christian Eriksen memiliki peluang untuk bisa mencetak gol ketika dirinya dalam posisi yang sangat menguntungkan namun dirinya gagal untuk menundukkan kipper Nikolav Mihaylov. Dengan kegagalan tersebut, membuat gelandang Ajax Amsterdam tersebut merasa menyesal. Dilansir dari sebuah media olahraga, dirinya mengatakan kalau dirinya mampu membuat gol tentu saja timnya akan mampu meraih kemenangan. Dirinya merasa kecewa karena tidak mampu untuk mencetak gol. Selain itu, sekarang ini tugas dari sang pelatih Morten Olsen akan semakin berat karena timnya harus mampu mendapatkan hasil yang terbaik sepanjang sisa lima laga. Sampai saat ini, Denmark menghuni posisi keempat dari enam tim yang berada di Grub B. tim Dinamit ini mengoleksi enam poin dan memiliki selisih tujuh poin dari Italia yang saat ini mampu berada di puncak klasemen Grub. Olsen mengatakan kalau timnya harus mampu meraih kemenangan disemua pertandingan yang tersisa. Meskipun begitu, ia yakin kalau timnya masih memiliki kesempatan bermain di Poker Online.
Catatan yang sudah ada dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Denmark adalah dua kali meraih kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan sekali kekalahan. Dilaga terakhirnya, Denmark mampu ditahan imbang oleh Bulgaria di kualifikasi Piala Dunia 2014. sementara itu, untuk Georgia, catatan mereka adalah sekali meraih menang, dua kali dengan hasil seri dan menelan dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya. Dipertandingan terakhirnya, Georgia harus tunduk dari Prancis dengan skor 3-1. Sementara di Grub lain, Prancis mampu memuncaki Grub I di pra piala dunia 2014 zona Eropa dari tangan Spanyol. Hal ini tidak luput dari keberhasilan mereka ketika menumbangkan Georgia dengan skor 3-1 di Stade de France. Ketika gol tersebut dicetak oleh Olivier Giroud, Mathieu Valbeuena, dan juga Frank Ribery. Sedangkan dari Georgia dicetak oleh Aleksandre Kobakhidze. Dengan raihan Agen Poker tersebut, menjadi modal yang positif untuk Prancis sebelum mereka menghadapi langsung Spanyol.
Head to head :
Belum ada pertandingan
Lima pertandingan terakhir Denmark :
27 Mar 2013 Denmark 1 – Bulgaria 1 WCQ
23 Mar 2013 Republik Ceko 0 – Denmark 3 WCQ
7 Feb 2013 Macedonia 3 – Denmark 0 UJI
31 Jan 2013 Meksiko 1 – Denmark 1 UJI
27 Jan 2013 Kanada 0 – Denmark 4 UJI
Lima pertandingan terakhir Georgia :
23 Mar 2013 Prancis 3 – Georgia 1 WCQ
7 Feb 2013 Albania 1 – Georgia 2 UJI
14 Nov 2012 Georgia 0 – Mesir 0 UJI
16 Okt 2012 Belarus 2 – Georgia 0 WCQ
12 Okt 2012 Finlandia 1 – Georgia 1 WCQ

Prediksi skor Denmark vs Georgia adalah 1-0