Bisnis Modal Kecil Terbaik : Bisnis Online

Kebanyakan pemula yang ingin berbisnis pasti cuma siap dengan bisnis modal kecil. Nggak berani ambil resiko, takut gagal atau masih cari-cari pengalaman berbisnis. Itulah hal yang biasa diungkapkan. Tapi biasanya modal selalu linear dengan hasil. Katakanlah anda misalnya bisnis jadi reseller pulsa. Cuma modal HP saja, nggak pakai konter. Modalnya murah kan? Tapi apa bisa mendapatkan hasil sebesar kalau anda pakai konter – yang notabene lebih membutuhkan modal?
Menariknya, sebenarnya seluruh BISNIS ONLINE itu tergolong bisnis modal kecil. Banyak hal yang di dalam bisnis konvensional dipangkas : biaya sewa toko, biaya karyawan, biaya promosi dll. Dengan modal ratusan ribu anda sudah bisa membangun bisnis online. Hasilnya? Banyak orang yang bisa menyulap modal ratusan ribu menjadi jutaan dalam sebulan. Kok sebegitu mudah?
Dikatakan mudah, tidak juga. Tapi memang sistem online jauh lebih mudah dibandingkan usaha offline. Banyak juga yang gagal di bisnis online, tapi semua kembali ke motivasi anda dalam berbisnis. Jika anda tidak main-main, ya hasilnya juga akan sangat bukan main!