Boaz Salossa Siap Go Internasional.

Boaz Salossa Siap Go Internasional. Dinobatkan sebagai the world’s top goal scorer 2011, dan berada di posisi 50 pencetak gol terbaik dunia, bukan tak mungkin, striker persipura Jayapura Boaz Solossa akan dilirik klub-klub asing.
Boaz yang ditemui wartawan di Jayapura mengatakan jika hal itu terjadi, sebagai pemain yang memiliki kualitas bermain bagus, dirinya akan menerima tawaran tersebut.
Sebagaimana diketahui saat ini, salah satu klub asing yakni Slangor FC telah mengincar pemain asal Kota Sorong, Papua Barat ini.

“Saya siap untuk go internasional, jika memang ada klub-klub asing yang mau melirik saya. Hanya saja sampai saat ini belum ada kontak dari mereka,” pungkas Boaz.
Bochi sapaan akrab Boaz, mendapat gelar pemain terbaik dan keluar sebagai top scorer Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Atas gelar tersebut, Bochi pada event selebration champion di stadion Mandala Jayapura, Rabu 29 Juni mendapat hadiah uang tunai senilai Rp200 juta masing-masing Rp100 juta untuk peraih bola emas dan Rp100 juta untuk peraih sepatu emas.

Sumber