Bola Tangkas Online – Bagi PSSI Larangan NH Jadi Ketum Cuma Kabar Burung | SBOBET_IBCBET_338A_1Spoker_Tangkas

Dalam pertemuannya dengan duta besar Indonesia untuk Swiss Djoko Susilo, Sepp Blatter melarang Nurdin Halid kembali maju dalam pencalonan ketua umum. PSSI menganggap itu hanya sebagai kabar burung saja.

Soal pelarangan empat nama seperti yang sudah ramai beredar, itu sulit karena kita PSSI tidak ada dalam pertemuan. Kalau ada di situ kita bisa menyimak. Ini kabar burung, sahut Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes kepada wartawan AgenLiga di Senayan, Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, duta besar Indonesia untuk Swiss Djoko Susilo bertemu dengan Presiden FIFA Sepp Blatter. Dalam pertemuan tersebut Djoko Susilo mengajukan pertanyaan terkait upaya Nurdin Halid yang mantan barapidana maju ke pencalonan ketua umum, pertanyaan yang dijawab dengan tidak oleh Blatter. Namun sebagaimana pernyataan yang dimuat di situs resminya sejak pagi tadi, PSSI tetap tidak mengakui pertemuan dan hasil pembicaraan tersebut.

PSSI tak bisa bilang benar atau tidak benar apa yang diungkapkan Djoko Susilo dan Rita Subowo. Yang dipercaya PSSI adalah surat yang dibawa dari hasil pertemuan Nirwan Bakrie dan Dali Taher dengan FIFA pada tanggal 7 Maret dua hari yang lalu. Bukan soal percaya atau tidak percaya, PSSI akan ada dijalur yang ditentukan FIFA. Aturan main yang ada di aturan asosiasi sepakbols, lanjut pria yang akrab disapa Kang Nug itu.

Lebih lanjut Nugraha juga menganggap ucapan Blatter dalam pertemuan tersebut sebagai sesuatu yang tidak punya kekuatan hukum. FIFA tidak pernah melakukan sesuatu berdasarkan persepsi pribadi, apalagi ketuanya, terhadap sesuatu yang sudah ditentukan dalam sidang komite eksekutif. Tak masuk akan FIFA mengutarakan larangan terhadap PSSI melalui orang lain. beberapa detik saja mereka bisa bikin surat ini dan kirim ke kita. Silakan dipikirkan sendiri lah, jelaz Direktur Media PSSI, Barry Sihotang.

byhttp://AgenLiga.Com