Cavani Berencana Tinggalkan Napoli Musim Depan

Striker Napoli, Edinson Cavani mengaku telah siap meninggalkan San Paolo pada Juli mendatang. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester City ada di barisan depan untuk mendapatkan jasanya. Pemain asal Uruguay ini telah menampilkan kemampuan yang fantastis bersama Napoli. Sejauh ini bersama i Partenopei, pemain asal Uruguay tersebut mencetak 29 gol dan membawa timnya bertahan di posisi kedua di Serie A. Performa impresifnya terus mengundang klub-klub besar berebut mendapatkan tanda tangan Cavani.
Meskipun Napoli berpeluang besar tampil di Liga Champions pada musim depan, namun hal itu tak menjamin Cavani untuk tetap berseragam biru-langit. Sepertinya Cavani perlu mempertimbangkan untuk pindah ke Klub yang lebih besar untuk hasrat meraih tropi yang lebih besar.
“Saya bahagia di Naples, tapi di sepakbola banyak hal yang perlu dipertimbangkan, terutama mengenai karir. Namun saya berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk Napoli, sebelum saya berganti seragam klub lain,” pungkasnya. Bagaimana keputusan Cavani di akhir musim nanti. Akan menjadi rumor Transfer yang paling ditunggu oleh pecinta sepakbola dunia.