Chelsea mandul, Conte emoh salahkan Morata

www.gemarqq.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menolak menyalahkan Alvaro Morata sebagai alasan di balik kegagalan timnya mencetak gol melawan Leicester City.

Sebagaimana diketahui, Chelsea gagal mendapatkan poin penuh setelah bermain tanpa gol ketika menjamu Leicester di Stamford Bridge. Hasil yang tentu saja layak disesali oleh Antonio Conte.

Skor imbang tanpa gol ini sendiri menjadi yang ketiga yang diraih Chelsea di tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka juga mendapatkan skor yang sama ketika menghadapi Norwich City di Piala FA dan Arsenal di leg pertama Carabao Cup.

Kegagalan timnya mencetak gol ini pun banyak diklaim sebagai bukti bahwa The Blues memiliki masalah di lini depan. Kebetulan, performa Alvaro Morata juga tengah mendapatkan sorotan.

“Saya pikir masalahnya adalah untuk tim, bukan hanya Morata. Dibandingkan musim lalu kami kebobolan sedikit dan menunjukkan soliditas lebih, tapi kami tak memiliki kualitas hebat di finishing kami. Sering kali bek-bek memiliki kans untuk mencetak gol, tapi tak memaksimalkannya,” ujarnya.

Kami mencoba untuk memperbaiki aspek ini, tapi masalahnya bukan hanya untuk Morata, atau Batshuayi ketika dia bermain. Kami harus memperbaiki kualitas kami di langkah terakhir,” tandasnya. – www.gemarqq.com

BY POSTING 
www.gemarqq.com