Comeback Luar Biasa Messi

Secara mengenaskan, AS Roma dibantai habis oleh Barcelona 6-1, pada matchday lima Grup E Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Laga itu sekaligus jadi tanda comeback bintang utama Barca, Lionel Messi. Memang La Pulga sejatinya menandai comeback-nya pasca cedera pada El Clasico pekan lalu, namun ia tak turun sebagai starter.

Pemain terbaik dunia empat kali itu pun melakukannya dengan cara luar biasa. Messi mencetak dua dari enam gol Blaugrana plus mengukir satu assist. Akurasi umpannya pun amat tinggi, sebesar 83 persen.

Dan dalam catatan luar biasa tersebut, Messi memulainya lewat gol pertama dengan proses yang fantastis. Hal itu dibuktikan dalam paparan Opta.

Gol pertama Messi yang jadi awal kemenangan Barca dilakukan lewat 27 operan beruntun! Dimulai dari Ivan Rakitic di depan kotak penalti Los Cules hingga diakhiri Messi dengan sempurna di kotak penalti Il Giallrossi.

Langsung menemukan sentuhan terbaiknya di waktu yang dini, mari kita nantikan deretan aksi spektakuler Messi di partai-partai selanjutnya!

sumber www.goal.com
betting www.sbxbet.com  ,  www.superbet777.com