Coutinho Jadi Pemain Incaran Kedua The Blues


Liga InggrisHokibet sebagai Agen Bola Terpercaya menghadirkan berita terbaru dari klub Chelsea yang tengah membidik salah satu pemain andalan dari klub Liverpool, Philippe Coutinho yang dianggap mampu menjadi tambahan amunisi mereka di musim baru nanti.

Sebelum membidik gelandang bertalenta asal timnas Samba ini, The Blues berhasrat untuk mendatangkan Paul Pogba ke Stamford Bridge namun hal ini tampaknya akan berjalan dengan sangat sulit pasalnya ada berita yang mengabarkan bahwa Juventus enggan menjual pemain muda terbaiknya ini.

Meski demikian hal ini tak membuat Jose Mourinho menjadi pesimis ia tetap menargetkan dua pemain sekaligus sebagai incarannya, apabila ia gagal mendapatkan Paul Pogba makanya klub akan dengan sungguh-sungguh mengarahkan niatnya kepada Coutinho.

Coutinho sendiri kini tengah menjadi pemain andalannya untuk The Reds, sejak didatangkan dari Inter Milan pemain berumur 22 tahun ini telah menjelma menjadi pemain yang sangat penting untuk klub. Bahkan kini ia menjadi pemain muda kedua terbaik versi Liverpool setelah Raheem Sterling.

Kontrak Coutinho bersama dengan Liverpool kini menjadi lebih panjang karena, pemain Brasil ini telah menandangtangani kontrak jangka lima tahun yang disodorkan oleh klub. Bahkan Liverpool akan ditinggalkan oleh sang kapten.

Hal ini lantas membuat karir Philippe Coutinho akan terus berkembang bersama Brendan Rodgers di Liverpool. Tapi dengan kontrak jangka lima tahun ini takkan menjadi Coutinho akan bertahan apabila ia di goda Chelsea yang telah memiliki kriteria klub terbaik dan bisa bertanding di Liga Champions.

Menurut pengamatan tim Agen SBOBET, Liverpool kini hanya mampu bertahan di posisi kelima dengan torehan 62 poin, dimana poin tersebut masih belum nyaman karena Tottenham Hotspurs tengah membututi mereka dibelakang dengan 58 poin. 

Apabila dalam dua pertandingan yang tersisa Liverpool gagal memanfaatkan keadaan, kemungkinan besar mereka akan tersaingi dan terhempas dari urutan kelima.