Dapak Perubahan Madrid Tidak Gangu Posisi CR7

Agen Bola Terpercaya-   Dengan kedatangan pelatih baru di Real Madrid rupanya ada sedikit perubahan bakal di lakukan dalam strategi para penyerang. Namun, Dalam perubahan yang bakal di lakukan oleh sang pelatih rafael Benitez, sudah jelas dipastikan tidak akan bergeser berubah adalah peran sentral seorang Cristiano Ronaldo karena di anggap dia adalah sosok terpenting dalam kejayaan bakal di alami musim baru nanti.

Seperti yang di laporkan oleh media Spanyol, Kalau akan ada sebuah perubahan dalam kedudukan pemain depan,ini tentunya sempena hadirnya sosok pelatih baru Benitez. Salah satu pemain bakal mendapat suntikan baru dalam posisinya ialah Gareth Bale yang dulunya sebagai penyerang sayap kanan kemungkinan besar bakal berubah menjadi striker. Tentunya posisi itu bakal memberikan tanda tanya buat para fans karena posisi itu sebelumnya di tempatin oleh Karim Benzema kini malah akan di isi oleh Bale. Jelas perubahan itu bakal memberi dapak kedua pemain yang bersangkutan tidak akan di mainkan bersamaan seperti musim sebelumnya.

Jelas pengantian posisi tersebut tapaknya bakal memberi suatu gerakan besar pada para pemain. Tapi satu hal yang tidak payah menjalanin perubahan adalah sosok Cristiano Ronaldo, Hal itu di umumkan langsung oleh sang pelatih Benitez bahwa ia tidak akan mengotak atik tempat sang bintang top skor musim lalu itu.

“Saya yakin dia adalah sosok pemain yang boleh di percaya dalam posisi sedia ada sebelumnya. Bahkan saya menilai dia pemain yang sangat penting buat klub kami mencapai gelar musim depan nanti. Kami bakal berbincang bersamanya karena saya mau lebih dekat dan lebih baik untuk mengetahuin perancangannya musim baru ini.” Ungkapan Rafael Benitez.

Tentunya semua orang juga tau kalau Cristiano Ronaldo adalah pusat perhatian kecemerlanganya musim lalu. Di Liga Spanyol saja dia mencetak 48 gol dalam 35 pertandingan dan menuntaskan musim sebagai top skorer. Sementara di semua kompetisi yang diikuti Madrid, kontribusi golnya berjumlah 61. Sejak datang ke Santiago Bernabeu di tahun 2009 lalu, tapi pernah sebelumnya Ronaldo mencetak gol sebanyak itu dalam satu musim.

Jadi kedepan nanti kita bakal melihat satu perubahan dari kubu Real Madrid yang akan di susun oleh pelatih baru Rafael Benitez, Salah satunya adalah menjajal Gareth Bale sebagai striker dalam sesi latihan.