David Villa memilih nomer 9 agar tidak ada masalah di Atletico Madrid.

Pemain asal spanyol dan juga mantan pemain Barcelona yakni,David Villa mengungkapkan alasannya memilih nomor punggung 9 di Atletico Madrid. Striker 31 tahun itu tak ingin menimbulkan masalah di klub barunya dengan memakai nomor 7 yang sudah ada pemiliknya.Villa telah resmi menjadi pemain anyar Atletico. Pesepakbola internasional Spanyol itu diboyong dari Barcelona dengan dana sebesar 5,1 juta euro.

Sejak di Valencia, Barcelona, hingga di timnas Spanyol, Villa identik dengan nomor punggung 7. Namun di Atletico, dia akan mengenakan nomor punggung 9.Bukan tanpa alasan Villa memilih nomor peninggalan Radamel Falcao itu.

 Dia tak merasa sebagai pemain spesial sehingga tak meminta nomor 7 yang sudah menjadi milik Adrian Lopez.

“Aku sudah memakai banyak nomor, semuanya membawa keberuntungan,” ujar Villa seperti dilansir Football Espana.

“Nomor 7 di sini adalah Adrian, yang terlihat hebat dan punya kualitas yang impresif. Ketika aku bicara dengan orang di klub, aku meminta nomor yang tidak dipakai siapapun.”

”Dengan sudah bergabungnya David Villa di Altletico Madrid dia akan memilih nomer punggung 9,karena agar tidak mau ada masalah,baginya nomer 9 tidak ada yang memakai jadi lebih baik Aku memakainya”.katanya menambahkan.