Dibanding Chelsea, Strurridge Lebih Nyaman Dengan Liverpool

Berita Bola Terupdate – Mantan pemain Chelsea yang kini memperkuat Liverpool, Daniel Strurridge mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih nyaman ketika berada di Anfield walaupun pernah ikut mengangkat trofi Liga Champions bersama The Blues.

Daniel Sturridge

Dikabarkan oleh Berita Bola Terupdate, striker muda timnas Inggris tersebut mengaku kepindahanya pada bursa transfer Januari 2013 lalu merupakan buntut dar pergantian pelatih yang dilakukan manajemen klub. Sejak dipecatnya Di Matteo sebagai pelatih Chelsea, Sturridge kerap menghuni bangku cadangan ketika mereka berlaga.

Saat ini, Liverpool dibawah Asuhan Brenden Rodgers memberikan kepercayaan yang lebih kepadanya sebagai starter dan strurridge juga mendapatkan posisi striker yang menjadi idamannya menemani Luis Suarez.

Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya itu, ia pun ingin membalas dengan penampilan terbaik yang ia miliki. Sturridge tidak ingin mengecewakan sang pelatih dan supporter Liverpool.

“Saya memang memperoleh kesuksesan bersama Chelsea, dan saya juga ikut mendapat medali ketika kami berhasil membawa pulang trofi juara. Namun, secara pribadi saya memiliki ambisi tersendiri dan saya tidak bisa memenuhi yang mereka butuhkan,” terang pemain lulusan Akademi Manchester City itu seperti yang dimuat dalam Berita Bola Terupdate.

“Mudah-mudahan disini (Liverpool) saya mendapatkan kepercayaan yang lebih. Saya diberikan keyakinan dari seorang manejer yang membuat saya ingin memberikan semua yang aku punya agar dapat membuat senang supporter,” tambahnya.