DIKENAKAN SANKSI BECKHAM PILIH KENCAN DENGAN VICTORIA

BERITA BOLA. Segudang kesibukan, membuat pemain Paris Saint Germain (PSG), David Beckham dan istrinya, Victoria Adams sulit menemukan waktu berduaan. Apalagi, keduanya sudah dikaruniai empat orang anak. Selain sibuk dengan aktivitas masing-masing, waktu mereka sebagian besar juga tersita untuk mengurusi keempat buah hatinya.

Beberapa waktu lalu, Victoria bahkan sempat mencurahkan isi hatinya kepada temannya. Dia mengaku, di tempat tidur juga dirinya sulit mendapat waktu berduaan dengan Beckham. Pasalnya, pada malam hari, putri bungsunya, Harper kerap hadir di tengah-tengah mereka.

Kerinduan Victoria berduaan dengan suaminya akhirnya terwujud, Sabtu, 4 Mei 2013. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, keduanya tampak meninggalkan hotel mereka di Paris tanpa membawa keempat anaknya. Perjalanan keduanya hanya didampingi para pengawal saja.

Beckham terlihat santai dengan paduan kaos polo dan celana jins hitam. Begitu juga dengan Victoria yang mengenakan T Shirt berleher rendah dan celana jeans berwarna gelap. ‘Kencan’ keduanya diawali dengan acara makan siang yang dilanjutkan dengan shopping di toko.

Kemunculan pasangan ini langsung mengundang kehadiran banyak wartawan dan fotografer. Tak hanya itu, sebagian warga yang melintas juga ikut-ikutan mengabadikan foto kedua pesohor tersebut.

‘Kencan’ Beckham dan Victoria tidak berlsangsung lama. Pasalnya, putri bungsungnya, Harper akhirnya muncul dan bergabung dengan mereka. Victoria kemudian menggendong bocah berusia 21 bulan itu. Mereka bertiga lalu melanjutkan acara berbelanja ke berbagai toko.

Beckham sendiri baru saja mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga akibat kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Evian pekan lalu. Saat itu, Beckham diusir wasit karena mencoba melakukan tackling ‘horor’ terhadap pemain lawan, Youssef Adnane.