Djajang Nurjaman: Pelita Jaya Hampir Menang

Djajang Nurjaman memuji aksi skuad asuhannya yang mampu menahan imbang Persipura 3-3.

Greg Nwokolo - Pelita Jaya (GOAL.com/Arief Setiadi)

Arief Setiadi

Manajemen Pelita Jaya Karawang harus puas berada pada posisi kedua Turnamen SCTV CUP yang digelar di Stadion Manahan Kota Solo, pasalnya pada laga terakhir Pelita Jaya hanya mempu bermain imbang 3-3 melawan tim yang berasal dari ujung timur Indonesia Persipura Jayapura, yang membuat Tim Mutiara hitam menjadi juara.
Saat ditemui seusai pertandingan, Minggu (30/10) malam, pelatih Pelita Jaya Djajang Nurjaman mengaku bahwa dirinya memuji penampilan Greg Nwokolo dan kawan-kawan dalam pertandingan tersebut.

“Saya sudah katakan pada anak-anak agar tidak menjadi korban Persipura yang ketiga dalam turnamen ini, dan hasilnya sangat luar biasa, saya salut pada anak-anak yang punya fighting spirit tinggi,” ungkap jajang Selain itu Djajang juga menambahkan, bahwa timnya seharusnya menang dari Boas Salossa dan kawan-kawan, dan keluar sebagai juara.
“Sebenarnya kami bisa menang, dua gol tercipta karena kesalahan kiper kami, kartu merah tadi juga sangat berpengaruh untuk tim” tambah Djajang
Saat disnggung mengenai penempilan Greg Nwokollo, sang pelatih mengaku puas, dan manilai pemain asal Nigeria ini sangat luar biasa. “Greg pemain bagus, dia sangat luar biasa, dia baru dua minggu bergabung dengan kami, tepi permainanya sudah kompak dengan yang lain” pungkasnya. (gk-39