Dukungan Ramos untuk De Gea

Manchester United v Chelsea - Premier League

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, turut prihatin atas masalah teknis transfer yang menimpa kiper David de Gea di pengujung bursa transfer 2015. Namun, Ramos berharap De Gea bersikap profesional dalam menjalani kariernya.

Rumor kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu sudah berlangsung selama beberapa pekan terakhir. Transfer ini sebenarnya bisa saja terjadi, namun United dan El Real baru menyelesaikan dokumen transfer di pengujung waktu, ditambah sistem transfer yang bermasalah membuat proses besar ini gagal terwujud.

De Gea sendiri dikabarkan tidak kecewa dengan impiannya yang gagal masuk skuad Los Merengues. Kiper kelahiran Spanyol, 24 tahun silam, itu dikabarkan sudah kembali latihan di lapangan Timnas Spanyol yakni Valdebebas untuk pertama kalinya setelah peristiwa mengecewakan itu.

“Saya belum berbicara dengan De Gea. Saya tidak tahu bagaimana opininya, tapi ya hidup memang seperti itu. Kadang di momen tertentu kami harus merasakan pengalaman itu dan mengatasinya dengan cara terbaik. Semua orang harus bertanggung jawab atas hidupnya dan menunjukkan level terbaik pada posisi saat ini,” kata Ramos, seperti dimuat Goal, Rabu (2/9/2015).

“Saya libur dan sejujurnya saya agak kurang paham dengan situasi ini. Saya tidak bisa memberi tahu Anda segalanya. Saya tidak akan membahas secara jauh pemain di luar Madrid, karena hal itu seperti tidak menghargai pemain lain dalam tim kami. Dalam hal ini kami memiliki dua kiper hebat,” tegas pemain yang juga sempat dikaitkan dengan Setan Merah di awal jendela bursa transfer tersebut.

Posted By :
Bola125