DUNIA BOLA ONLINE – UNITED SIAP MENJUAL NANI KE KLUB LAIN

DUNIA BOLA ONLINE | agenbolaliga.comDUNIA BOLA ONLINE | agenbolaliga.com – Goodison Park menjadi saksi kekalahan Manchester United pada pertandingan pertama liga Inggris kontra tuan rumah, Everton beberapa waktu lalu. Sebuah sumber di Manchester United membeberkan jika pelatih Six Alex Ferguson merasa bahwa ada beberapa pemain yang tampil kurang baik pada pertandingan tersebut dan siap membuang Nani pasca kekalahan dari Everton.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, bahwa pemain sayap asal Portugal ini akan membayar harga tinggi. Sementara tidak berbanding lurus dengan penampilannya selama ini. Oleh karena itu, pembicaraan kontrak baru berdurasi empat tahun menemui jalan buntu. Mungkin Nani tidak akan ditawarkan perpanjangan kontrak. Mungkin juga ia akan dilepas dari Old Trafford dengan harga murah.

“Klub ini tak melihat performanya di akhir musim lalu dalam posisi tawar yang sangat bagus untuk sebuah kesepakatan baru. Ada rencana memberinya kontrak baru berjangka waktu empat tahun. Namun tuntutan awal dari kubu Nani terlalu tinggi,” ujar sebuah sumber di United dilansir Situs Taruhan Bola Terbesar.

Sebenarnya Nani merupakan aset bagi Manchester United, namun karena belakangan ia kurang menunjukkan performa terbaiknya dan mulai banyak klub yang bersedia membayarnya dengan harga tinggi, maka besar kemungkinan ia akan di lepas ke klub lain.