Fellaini Diminta Tinggalkan Old Trafford

Fellaini Diminta Tinggalkan Old Trafford

Fellaini Diminta Tinggalkan Old Trafford

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, diminta untuk segera meninggalkan Manchester United. Permintaan tersebut keluar dari pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots. Wilmots menilai Fellaini bisa kehilangan peluang main di Piala Eropa 2016 jika tidak memiliki jam terbang yang cukup.

Musim ini memang menjadi musim yang menyedihkan untuk mantan pemain Everton tersebut. dari 12 pertandingan Premier League yang dijalani oleh Manchester United, Fellaini hanya tiga kali jadi starter dan sembilan kali bermain sebagai pemain pengganti.

Akhirnya kondisi ini pun membuat Fellaini kesulitan mengingat Piala Eropa 2016 sudah menunggu di depan. Wilmots sendiri beberapa waktu lalu sempat mengutarakan bahwa siapapun yang ingin dipilih tampil di Piala Eropa 2016, harus punya jam terbang di level klubnya.

Tuntutan Wilmots itu dibuktikan kala Fellaini tidak dibawa masuk skuat saat Belgia menghadapi Italia dalam laga persahabatan beberapa hari lalu.

Maka dari itu, Wilmots pun meminta Fellaini sebaiknya meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru yang bisa memberinya waktu bermain.

“Pemain yang tidak bermain untuk klubnya sangat mengganggu di mata pelatih,” ujar Willmots.

“Fellaini bisa bermain untuk medukung serangan. Ia memiliki teknik yang baik. Mungkin dia seharusnya mencari tantangan baru pada Januari nanti. Itu jika memungkinkan,” tandasnya.

Fellaini memang dinilai tidak cocok dengan gaya permainan Lois Van Gaal. Dirinya bahkan harus merelakan posisinya ditempati, oleh mantan pemain Bayern Munich Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

The post Fellaini Diminta Tinggalkan Old Trafford appeared first on Daftar Sbobet Online.