galatasaray punya peluang besar

agen poker – . Dia menggantikan tempat yang ditinggalkan, Nigel Adkins. Lima hari kemudian, Pochettino menjalani debutnya dan membawa Saints bermain imbang tanpa gol melawan Evertondi Stadion St Mary. Pihak Galatasaray akhirnya buka-bukaan soal tujuan mereka menggaet Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Rupanya, bukan ingin mengejar prestasi, klub papan atas Turki itu semata-mata hanya ingin meraih popularitas dalam permainan video game.

CEO Galatasaray, Lutfu Aribogan mengungkapkan, sebetulnya Galsataray sudah berada di posisi puncak Liga Turki dan lolos di fase 16 besar Liga Champions. Jadi sebenarnya tidak perlu menghamburkan uang untuk belanja pemain di musim dingin ini.

“Tapi anak-anak sekarang hanya memakai Real Madrid,Barcelona, Chelsea atau Manchester United di FIFA 13. Saya ingin mengubah itu,” ungkapnya lagi.

FIFA 13 merupakan game sepakbola yang sangat populer saat ini. Bayangkan saja, dalam lima hari sejak pertama dirilis, game besutan EA Sports tersebut sudah terjual lebih dari 4,5 juta kopi di seluruh dunia.

Dari fakta itu Aribogan berpikir bahwa melalui video game, Galatasaray punya peluang besar untuk bisa lebih terkenal di penjuru dunia. Yang nantinya juga akan berimbas kepada seluruh aspek termasuk pemasukan keuangan klub.

“Saya bertanya kepada anak saya yang masih berusia 13 tahun, Carlton, mengapa dia selalu menggunakan Madrid dan bukan Galatasaray. Dia lalu menjawab ‘Ayah, tidak ada yang ingin menjadi Milan Baros atau Umut Bulut.’ Jadi kami memutuskan mencari pemain yang diinginkan anak-anak seperti Sneidjer dan Drogba,” jelas Aribogan dikutip Dirty Tackle, Rabu, 30 Januari 2013. Nigeria berhasil menang 2-0 atas Ethiopia pada babak penyisihan Piala Afrika 2013, Selasa 29 Januari (Rabu dinihari WIB). Dengan kemenangan ini, Nigeria lolos ke babak perempat final sebagai runner up Grup C.

Sepasang gol Nigeria dicetak lewat titik putih oleh Victor Moses di menit 80 dan 90. Lihat cuplikan pertandingan dan gol-golnya di sini.

Meski sama-sama mengemas 5 poin dengan Burkina Faso, namun Nigeria harus puas menempati peringkat dua karena Burkina Faso unggul produktivitas gol. – agen judi online